Viral, Belasan Ikan Kramat Penunggu OW Cibulan Kuningan Mendadak Mati

Tim Liputan
.
Rabu, 31 Agustus 2022 | 22:11 WIB
Viral, belasan ikan dewa di Cibulan mendadak mati. (Foto: Tangkap layar)

KUNINGAN, iNews.id -  Viral, belasan ikan kramat penunggu OW Cibulan Kuningan mendadak mati. Ikan dewa di Cibulan mendadak mati, Ikan ini oleh sebagian masyarakat menjadi ikan yang dikramatkan ini.

Belasan ikan dewa yang beradad di Objek Wisata (OW) Cibulan tepatnya di Desa Manis Kidul, Kecamatan Jalaksana, Kabupaten Kuningan, Selasa (30/8/2022) malam mendadak mati. Kematian ikan dewa pun masih menyimpan pertanyaan masyarakat termasuk warganet.

Sebuah akun media sosial membagikan video yang memperlihatkan pulihan ikan dewa dengan ukuran yang cukup besar mati. Postingan yang diunggah di laman facebbok ini direspon pengguna internet dengan 1.446 orang membagikan video tersebut.


Viral, belasan ikan dewa di Cibulan mendadak mati. (Foto: Tangkap Layar)

 

postingan yang diunggah Om Beben ini juga tampak sejumlah warga tengah mengubur ikan dewa dengan latar belakang kebun. Hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi dari pihak pengelola Objek Wisata Cibulan terkait kematian ikan dewa ini.

Dalam postingannya ini Om Beben menukic caption "Pertana apakah ini, ikan dewa di Cibulan mati," sembari menampilkan emot menangis. postingan ini juga langsung diserbu oleh ratusan komentar.

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini