Bersama Mahasiswa, Kapolres Kuningan Bantu Tukang Ojek Pangkalan dan Ojol

Ridwan Pamungkas
.
Kamis, 08 September 2022 | 19:45 WIB
Bersama mahasiswa, Kapolres Kuningan bantu tukang ojek pangkalan dan Ojol. (Foto: Istimewa)

KUNINGAN, iNews.id - Bersama mahasiswa, Kapolres Kuningan bantu tukang ojek pangkalan dan Ojol. Bantuan berupa paket semako ini diberikan dalam rangka membantu meringankan beban bagi warga yang bekerja di bidang transportasi.

Polres Kuningan membagikan bantuan sosial dalam bentuk paket sembako kepada warga yang terdampak akibat kenaikan harga BBM bersubsidi. Bersama Ikatan Mahasiswa Muhadiyyah (IMM) Kabupaten Kuningan, Kapolres Kuningan AKBP Dhany Aryanda langsung mendatangi para pengemudi ojek. Sekitar pukul 20.00 Wib pada Rabu (7/9/2022).

Pangkalan ojek yang pertama didatangi adalah para pengemudi ojek yang sering mangkal di Cirendang, ada 11 orang pengemudi yang menerima bantuan sosial dari Polres Kuningan. Kemudian, dilanjutkan menuju pangkalan ojek di Kramatmulya dan ada 8 orang pengemudi ojek yang menerima bantuan, terakhir tempat yang didatangi adalah pangkalan ojek yang berada di Kalapa Gunung dan ada 14 orang pengemudi ojek yang menerima bantuan.

"Hari ini kita telah membagikan bantuan sosial kepada masyarakat yang terdampak penyesuaian harga subsidi BBM. Malam ini kita sasar para pengemudi ojek yang sedang mangkal di 3 tempat," ujar Kapolres Kuningan AKBP Dhany Aryanda kepada awak media.

Dhany mengatakan, pembagian bansos ini kepada masyarakat yang terdampak kenaikan BBM sebagai wujud kepedulian Polres Kuningan sehingga diharapkan dapat sedikit meringankan beban masyarakat.

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini