get app
inews
Aa Read Next : Dramatis! Jerman Tersingkir dari Piala Dunia 2022, Netizen Sebut Karma 12 Tahun Silam

6 Makanan Khas Qatar yang digemari Penonton Piala Dunia 2022, Nomor 1 Machboos

Rabu, 14 Desember 2022 | 23:19 WIB
header img
Makanan khas Qatar yang digemari penonton Piala Dunia 2022. Foto: Istimewa.

JAKARTA, iNewsKuningan.id Enam makanan khas Qatar yang digemari penonton Piala Dunia 2022, nomor 1 Machboos. Sejak awal gelaran FIFA World Cup, tuan rumah Qatar sukses memukau dunia.

Qatar terbuka menerima turis dari berbagai negara dengan baik, tapi tetap mempertahankan aturan lokal. Para pencinta sepak bola dari seluruh dunia tak akan melupakan momen menjelajahi negara pengekspor minyak bumi terbesar sejagat ini. 

Salah satunya tentu saja makanan khas Qatar yang mungkin sempat beberapa kali dicicipi. Makanan khas Qatar yang digemari penonton Piala Dunia 2022 akan dibahas pada artikel ini.

Lantas apa saja makanan khas Qatar yang digemari penonton Piala Dunia 2022?. Dikutip dari Okezone.com, berikut Makanan khas Qatar yang digemari penonton Piala Dunia 2022.

Makanan khas Qatar yang digemari penonton Piala Dunia 2022:

6. Kousa mahshi

Kousa mahshi adalah zucchini Timur Tengah yang diisi dengan domba giling, sayuran, dan dibumbui dengan peterseli dan mint. Anda juga dapat menemukan banyak restoran di Doha yang menyajikan versi buncis untuk vegetarian.

5. Warak Enab

Warak enab biasanya berupa daging sapi atau domba giling dan nasi, dibumbui dengan bawang putih, merica, dan ketumbar. Makanan di Qatar ini paling enak disajikan dengan irisan jeruk nipis segar.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Kuningan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut