get app
inews
Aa Read Next : 6 Makanan Khas Qatar yang digemari Penonton Piala Dunia 2022, Nomor 1 Machboos

Piala Dunia 2022: Jam Istirahat Timnas Inggris Bakal Terganggu dengan Suara Unta

Jum'at, 18 November 2022 | 09:12 WIB
header img
Piala Dunia 2022, jam istirahat Timnas Inggris bakal terganggu dengan suara Unta. Foto : Istimewa.

JAKARTA, iNewsKuningan.idPiala Dunia 2022, jam istirahat Timnas Inggris bakal terganggu dengan suara Unta. Pasalnya, hotel tempat mereka menginap berada dekat kandang Unta yang mengeluarkan banyak suara berisik di malam hari.

Para penggawa Timnas Inggris diprediksi kesulitan tidur selama gelaran Piala Dunia Qatar 2022. Pelatih Timnas Inggris Gareth Southgate, memilih Souq Al Wakra Hotel, yang terletak di pantai Teluk Arab sebagai markas The Three Lions –julukan Inggris- selama mentas di turnamen sepak bola empat tahunan tersebut. 

Tujuannya diketahui untuk menghindari hiruk pikuk Ibu Kota Qatar, yakni Doha, setelah mereka datang pada awal pekan ini. Southgate dan anak buahnya pasti mengira hotel mewah yang dilengkapi berbagai fasilitas kesehatan yang berjarak 19,3 km dari Doha itu adalah tempat yang sempurna bagi mereka untuk beristirahat. 

Akan tetapi, faktanya mereka malah menemui unta, yang mengerang dan berteriak setiap saat, di luar kamar mereka. Hal itu dilaporkan oleh salah satu jurnalis Daily Star, Jerry Lawton, yang memantau langsung di lokasi. 

Menurut laporannya yang dilansir pada Kamis (17/11/2022), ada dua ekor unta yang tinggal di kandang berpagar di halaman pantai dari pondok-pondok yang akan di tempati oleh 95 delegasi Timnas Inggris yang terdiri dari pemain, pelatih, dan staf pendukung.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Kuningan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut