get app
inews
Aa Read Next : 6 Makanan Khas Qatar yang digemari Penonton Piala Dunia 2022, Nomor 1 Machboos

Eden Hazard Bakal Tentukan Nasibnya di Real Madrid Usai Piala Dunia 2022

Selasa, 15 November 2022 | 07:57 WIB
header img
Eden Hazard bakal tentukan nasibnya di Real Madrid usai Piala Dunia 2022. Foto: Reuters

JAKARTA, iNewsKuningan.id Eden Hazard bakal tentukan nasibnya di Real Madrid usai Piala Dunia 2022. Hazard menjadi salah satu pemain yang kurang bersinar di Santiago Bernabeu

Sejak hijrah dari Chelsea pada musim 2019, pemain Timnas Belgia itu lebih sering bolak-balik ruang perawatan. Eden Hazard pun akhirnya buka suara soal kariernya di Real Madrid. 

Sang striker mengaku akan menentukan masa depannya usai gelaran Piala Dunia 2022 di Qatar. Alhasil pemain 31 tahun itu sangat minim mendapatkan menit bermain dari dua era pelatih Los Blancos, yakni Zinedine Zidane hingga Carlo Ancelotti. 

Tak ayal jika banyak kabar yang menyebut nasib Hazard di Madrid tak akan berlangsung lebih lama. Tercatat, selama empat musim di Real Madrid Hazard hanya tampil sebanyak 72 laga di semua pertandingan dan hanya mampu mencetak tujuh gol dan 11 assist. 

Ironisnya, musim ini dia baru tampil tiga kali dengan sepasang gol dan assist. Hazard sendiri mengaku bahwa dirinya tidak mau meninggalkan Santiago Bernabeu dalam waktu dekat. 

Namun kini dirinya memilih untuk lebih terbuka dengan segala kemungkinan dan akan mencoba memikirkannya setelah Piala Dunia.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Kuningan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut