get app
inews
Aa Read Next : 6 Makanan Khas Qatar yang digemari Penonton Piala Dunia 2022, Nomor 1 Machboos

Piala Dunia 2022: Jelang Kontra Amerika Serikat, Winger Wales Daniel James Sebut Ini

Kamis, 17 November 2022 | 08:00 WIB
header img
Piala Dunia 2022, jelang kontra Amerika Serikat, Winger Timnas Wales Daniel James sebut ini. (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNewsKuningan.id Piala Dunia 2022, jelang kontra Amerika Serikat, Winger Timnas Wales Daniel James sebut ini. Dalam hitungan hari, gelaran Piala Dunia 2022 Qatar akan segera dibuka.

Pada Piala Dunia kali ini, Wales dan Amerika Serikat akan bertemu pada laga perdana Grup B di Stadion Ahmad Bin Ali, 22 November 2022 mendatang. Jelang laga tersebut Winger Timnas Wales Daniel James pun memuji skuad Amerika Serikat yang berisikan pemain-pemain berkualitas.

James, mengakui bahwa Timnas Amerika Serikat (AS) memiliki skuad yang luar biasa untuk Piala Dunia 2022. James mengetahui bahwa lawannya akan memiliki beberapa pemain berkualitas.

Meski begitu, pemain kelahiran 1997 ini optimistis timnya akan memenangkan laga dan menjawab tantangan tanpa keraguan. Ia juga memperkirakan ini akan menjadi pertandingan yang hebat antara kedua tim.

“Mereka (Timnas Amerika Serikat) memiliki skuad yang luar biasa, kami pernah bermain melawan mereka di Swansea dan mereka mengeluarkan semua pemain yang bermain di Eropa. Selain itu, mereka adalah tim yang sangat atletis serta memiliki sikap yang baik. Saya pikir ini akan menjadi pertandingan yang hebat,” ucap James dikutip dari 90min, Rabu (16/11/2022).

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Kuningan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut