get app
inews
Aa Read Next : 6 Makanan Khas Qatar yang digemari Penonton Piala Dunia 2022, Nomor 1 Machboos

Piala Dunia 2022: Jam Istirahat Timnas Inggris Bakal Terganggu dengan Suara Unta

Jum'at, 18 November 2022 | 09:12 WIB
header img
Piala Dunia 2022, jam istirahat Timnas Inggris bakal terganggu dengan suara Unta. Foto : Istimewa.

Masalahnya, Unta dikenal sebagai hewan yang sangat berisik. Menurut laporan dari laman animal sounds, tenggorokan penghuni padang pasir itu lebih fleksibel daripada mamalia lain yang memungkinkan mereka menghasilkan berbagai suara resonansi yang keras dari mulai meringkik, dengungan hingga mencicit bernada tinggi.

Lalu, Lawson menceritakan bahwa dua unta tersebut berulang kali membuat salah satu juru kamera frustrasi saat mencoba merekam cuplikan hotel Timnas Inggris karena suara mereka sangat berisik dan masuk dalam rekaman itu. Para penduduk setempat pun mengatakan bahwa kedua unta itu sangat berisik.

Salah satu pemilik kafe lokal di sana itu pun mengatakan bahwa unta memang suka berbicara sehingga membuat mereka populer di kalangan turis. Menurutnya, suara mereka bakal membuat para pemain The Three Lions susah tidur di malam hari karena berisik.

Hal itu pun didukung oleh pernyataan seorang tamu hotel yang mengatakan bahwa insulasi suara di kamar sangat buruk. Alhasil, bukan tidak mungkin apa yang dikatakan oleh pemiliki kafe itu akan terjadi.

Kendati demikian, sampai saat ini pihak Federasi Sepakbola Inggris (FA) yang turut menginap di sana belum buka suara. Mereka sama sekali tak mengeluarkan komentar terkait permasalahan tersebut. 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Kuningan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut