Logo Network
Network

Liga 3 Seri 2 Jawa Barat: Melenggang ke Babak 8 Besar, Pesik Kuningan Pastikan 4 Pemain Absen

Dede Kurniawan
.
Minggu, 25 September 2022 | 22:31 WIB
Liga 3 Seri 2 Jawa Barat: Melenggang ke Babak 8 Besar, Pesik Kuningan Pastikan 4 Pemain Absen
Liga 3 seri 2 Jawa Barat 2022, Pesik Kuningan berhasil melenggang ke babak 8 besar setelah mengalahkan Bandung Barat dengan skor meyakin kan 5-0. (Foto: Istimewa)

"Alhamduliah hari ini di babak 16 besar kami berhasil meraih kemenangan, untuk itu kami sampakan terimakasih kepada pemain, pelatih dan juga supoter yang sudah mendung Pesik Kuningan." ujar Didi, saat dikonfirmasi melalui sambungan telpon selulernya.

Tidak adanya 4 pemain di Pesik Kuningan pada laga 8 besar nanti, menurut Didi tidak akan berpengaruh terhadap pola permaianan Pesik. Dirinya memastikan kalau laskar kuda Ciremai julukan Persik akan bermain maksimal dan memenangkan pertandingan nanti.

"Kami masih tetap optimis, karena kami sejuah ini baru kemasukan 2 gol, ini yang membuat kami yakin kalau kami bisa memenangkan pertandingan babak 8 besar nanti," tandasnya.

Didi juga meminta doa dan dukungan penuh dari masyarakat Kuningan dan juga Pemerintah daerah agar Pesik Kuningan bisa lolos naik kasta yani lolos ke seri 1 Jawa Barat.target seri 1

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Kuningan di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini