get app
inews
Aa Read Next : Lawan PSGJ di Semifinal Liga 3 Seri 2 Jawa Barat 2022, ini Prediksi Pemain Persik Kuningan

Liga 3 Seri 2 Jawa Barat: Melenggang ke Babak 8 Besar, Pesik Kuningan Pastikan 4 Pemain Absen

Minggu, 25 September 2022 | 22:31 WIB
header img
Liga 3 seri 2 Jawa Barat 2022, Pesik Kuningan berhasil melenggang ke babak 8 besar setelah mengalahkan Bandung Barat dengan skor meyakin kan 5-0. (Foto: Istimewa)

KUNINGAN, iNewsKuningan.id Liga 3 seri 2 Jawa Barat 2022, Pesik Kuningan berhasil melenggang ke babak 8 besar setelah mengalahkan Bandung Barat dengan skor meyakin kan 5-0. Pertandingan sendiri digelar didepan penukung Pesik Kuningan di Stadion Mashud Wisnusaputra, Minggu (25/9/2022).

Pesik Kuningan berhasil melenggang ke babak 8 besar liga 3 seri 2 Jawa Barat 2022, setelah berhasil mengalahkan tim kuat asal Bandung yakni Bandung Barat dengan skor telak 5-0. Kemenangan besar ini memastikan Pesik Kuningan untuk berlaga pada babak 8 besar yang akan dilaksanakan pada Selasa (27/9/2022) di Stadion Bima Kota Cirebon.

Di babak 8 besar nanti, Pesik Kuningan akan menghadapi PS BRT Subang yang pada pertandingan babak 16 besar PS BRT Subang berhasil mengalahkan Bekasu United lewat drama adu penalti. Namun sayang ada beberapa kendala yang akan dihadapi Pesik Kuningan pada laga 8 besar nanti, salah satunya adalah pemain.

Ketua Pesik Kuningan H Didi Sutardi mengatakan, kalau dalam laga babak 8 besar nanti, ada sekitar 4 pemain yang tidak bisa masuk tim lantaran hukuman akumulasi kartu. Tidak adanya 4 pemain ini akan sedikit merubah pola permainan dari Pesik Kuningan.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Kuningan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut