get app
inews
Aa
Read Next : Lawan PSGJ di Semifinal Liga 3 Seri 2 Jawa Barat 2022, ini Prediksi Pemain Persik Kuningan

Liga 3 Seri 2 Jawa Barat: Persima Majalengka Siap Hadapi PSIT di Babak 16 Besar

Jum'at, 23 September 2022 | 08:53 WIB
header img
Liga 3 seri 2 Jawa Barat, Persima Majalengka mengaku siap menghadapi PSIT di babak 16 besar. (Foto: Istimewa)

KUNINGAN, iNewsKuningan.id - Liga 3 seri 2 Jawa Barat 2022, Persima Majalengka siap hadapi PSIT Kota Cirebon di babak 16 besar. Pertandingan terakhir di fase grup G pada Liga 3 seri 2 Jawa Barat yang mempertemukan Persima Majalengka vs R2B Legend yang berhasil dimenangkan Persima Majalengka dengan skor tipis 3-2.

Dari hasil kemenangan ke 3 ini Persima berhasil menjadi juara grup G dan pada babak 16 nanti akan berhadapan dengan PSIT Kota Cirebon. PSIT Kota Cirebon merupakan runner up grup D setelah dalam pertandingan terakhir berhasil mengalahkan Benpika FC dengan skor 1-0.

Sementara itu juara grup D Liga 3 seri 2 Jawa Barat 2022 Pesik kuningan yang dalam pertanidingan terakhir berhasil membantai Loreng FC dengan skor meyakinkan 9-1. Pesik Kunigan pada babak 16 besar akan menghadapi tim kuat Bandung Barat.

Persima sendiri menurut siap menghadapi PSIT Kota Cirebon pada babak 16 Liga 3 seri 2 Jawa Barat 2022. Hal ini disampaikan oleh Direktur utama Persima Majalengka Hendro yang didampingi Manager Persima Jhoni Gumilar.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Kuningan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut