get app
inews
Aa
Read Next : Lawan PSGJ di Semifinal Liga 3 Seri 2 Jawa Barat 2022, ini Prediksi Pemain Persik Kuningan

Liga 3 seri 2 Jawa Barat 2022, Pesik Kuningan Tembus Semifinal

Selasa, 27 September 2022 | 15:36 WIB
header img
Liga 3 seri 2 Jawa Barat 2022, Pesik Kuningan berhasil tembus babak semifinal setalah dalam pertandingan babak 8 besar berhasil mengalahkan PS BRT Subang dengan skor tipis 2-1. (Foto: Istimewa)

KOTA CIREBON, iNewsCirebon.id - Liga 3 seri 2 Jawa Barat 2022, Pesik Kuningan berhasil tembus babak semifinal setalah dalam pertandingan babak 8 besar berhasil mengalahkan PS BRT Subang dengan skor tipis 2-1. Pertandingan sendiri digelar di Stadion Bima Kota Cirebon, Selasa (27/9/2022).

Meski tidak diperkuat 4 pemain inti nya lantaran akumulasi kartu, Pesik Kuningan berhasil mendominasi permainan. Terbukti pada menit ke 33 Pesik Kuningan berhasil membobol gawang PS BRT Subang yang dijaga Anjas Supriyadi.

Gol pertama Pesik Kuningan yang diciptakan Jaka menjadi motivasi tersendiri bagi pemain laskar kuda Cirebon. Pertandingan yang dipimpin wasit asal Jakarta ini berjalan sangit, terlihat selama pertandingan wasit mengeluarkan 9 kartu Kuning, 4 untuk pemain Persik Kuningan dan 5 untuk pemain PS BRT Subang.

Di babak kedua, Pesik Kuningan lebih menambah daya gedor, Supriatna dan kawan-kawan Kembali membobol gawang PS BRT Subang melalui gol yang diciptakan Yudista Irfan Pangestu pada menit ke 66. Gol balasan PS BRT Subang diciptakan oleh Ega Nugraha pada menit ke 80.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Kuningan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut