get app
inews
Aa
Read Next : Liga 3 seri 2 Jawa Barat 2022, Pesik Kuningan Tembus Semifinal

Lawan PSGJ di Semifinal Liga 3 Seri 2 Jawa Barat 2022, ini Prediksi Pemain Persik Kuningan

Kamis, 29 September 2022 | 07:46 WIB
header img
Prediksi pemain Pesik Kuningan yang akan diturunkan di babak semifinal melawan PSGJ.(Foto: Istimewa)

KUNINGAN, iNewsKuningan.id Lawan PSGJ di semifinal liga 3 seri 2 Jawa Barat 2022, ini prediksi pemain Pesik Kuningan yang akan diturunkan. Pesik Kuningan berhasil melaju ke babak semifinal setelah pada babak 8 besar berhasil mengalahkan PS BRT Subang dengan skor 2-1.

Liga 3 seri 2 Jawa Barat 2022 yang dilakoni Persik Kuningan dibilang sukses, pasalnya dari fase grup laskar kuda Ciremai ini hanya 1 kali bermain imbang. Kemenangan terbesar dari anak asuh Satria Nurzaman ini adalah saat melakoni pertandingan ke dua, dimana Pesik Kuningan sebagai tua rumah menang 9-1 atas Loreng FC Karawang.

Keluar sebagai juara grup D Pesik Keningan di babak 16 besar berhadapan dengan Bandung Barat United. Supriatna dan kawan-kawan berhasil menjadi juara setelah mengalahkan Bandung Barat United dengan skor telak 5-0.

Modal menang besar ini menjadi motivasi buat anak-anak Kuningan dalam berlaga di babak 8 besar yang menghadapi PS BRT Subang. Laga 8 besar yang digelar di Stadion Bima Kota Cirebon ini, Pesik kuningan berhasil menang 2-1 dan membawa laskar kuda Ciremai masuk ke babak semifinal liga 3 seri 2 Jawa Barat 2022.

Di babak Semifinal, Pesik Kuningan diprediksi tetap menurunkan pemain terbaik melawan PSGJ. Meski PSGJ diuntungkan dengan kehadiran suporter Yudista Irfa Pangestu akan memberikan perlawanan yang sehingga pertandingan ini layak untuk disimak.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Kuningan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut