Logo Network
Network

Liga 3 Seri 2 Jawa Barat 2022, Persima Majalengka Menang Dramatis Lawan PSIT

Dede Kurniawan
.
Minggu, 25 September 2022 | 19:29 WIB
Liga 3 Seri 2 Jawa Barat 2022, Persima Majalengka Menang Dramatis Lawan PSIT
Persima Majalengka berhasil lolos ke babak 8 besar Liga 3 seri 2 Jawa Barat 2022, setelah dalam babak 16 berhasil mengalahkan PSIT Kota Cirebon lewat adu penati. (Foto: Istimewa)

Direktur utama Persima Majalengka Hendro yang sampaikan Manager Persima Jhoni Gumilar, mengapresiasi seluruh pemain, offecial dan managemant Persima serta suporter yang sudah mendukung penuh Persima selama ini. Dirinya mengaku dengan skuad yang ada saat ini Persima bisa kembali ke seri 1 Jawa Barat.

"Babak 16 besar ini bukan pertandingan yang mudah bagi kami, kami memang sempat unggul namun karena ada sedikit kesalahan akhirnya bermain imbang sampai menit akhir," ujar Jhoni Gumilar.

Jhoni Gumilar juga mengatakan mental pemain benar-benar dipertaruhkan dalam melewati babak 16 besar ini. Beruntung para pemain memiliki mental yang baik sehingga bisa memenangkan adu penalti ini.

"Di babak 8 besar nanti, kemungkan tidak ada perubahan dan persiapannya sama seperti biasanya yakni menyiapkan fisik pemain, semoga saja di Bima nanti kami meraih hasil maksimal," tambahnya.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Kuningan di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini