Persima Amankan Tiket 16 Besar Liga 3 Seri 2 Jawa Barat, Siap Hadapi PSIT atau Pesik

Dede Kurniawan
.
Rabu, 21 September 2022 | 09:28 WIB
Persima Majalengka berhasil mengamankan tiket 16 besar Liga 3 seri 2 Jawa Barat 2022. (Foto: Persima)

KUNINGAN, iNewsKuningan.id - Persima Majalengka berhasil mengamankan tiket 16 besar Liga 3 seri 2 Jawa Barat 2022 setelah dalam babak kedua berhasil mengalahkan Bandung Barat United dengan skor 2-1.

Liga 3 seri 2 Jawa Barat 2022 yang mempertemukan Persima Majalengka dengan Bandung Barat United dilaksanakan di Stadion Masud Wisnusaputra, Kuningan Kemari. Atas kemenangan ini, Persima memastikan diri lolos ke babak 16.

Dibabak 16 nanti, Perisma diprediksi akan berhadapan dengan Pesik Kuningan atau PSIT Kota Cirebon. Karena kedua nya saat ini sama-sama memiliki poin 4 klasemen grup D dan memilik peluaang yang sama untuk bisa menjadi juara grup.

Direktur utama Persima Majalengka Hendro yang didampingi Manager Persima Jhoni Gumilar, mengapresiasi kerja keras pemain dan ofecial Persima yang masih tetap menggolakan semangat kemenangan disetiap pertandingan. Terlebih dari 2 kali pertandingan Persima bisa mengamankan poin punuh.

"Kami tidak mau besar kepala dulu, karena kami juga masih menyisakan 1 pertandingan lagi yakni menghadapi R2B Legend, meskipun saat ini kami sudah dipastikan untuk masuk ke babak 16 besar," ujar Hendro saat dikonfirmasi, Rabu (21/9/2022).

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini