get app
inews
Aa Read Next : Lawan PSGJ di Semifinal Liga 3 Seri 2 Jawa Barat 2022, ini Prediksi Pemain Persik Kuningan

Liga 3 Seri 2 Jawa Barat 2022, Persima Majalengka Menang Dramatis Lawan PSIT

Minggu, 25 September 2022 | 19:29 WIB
header img
Persima Majalengka berhasil lolos ke babak 8 besar Liga 3 seri 2 Jawa Barat 2022, setelah dalam babak 16 berhasil mengalahkan PSIT Kota Cirebon lewat adu penati. (Foto: Istimewa)

KUNINGAN, iNewsKuningan.id Persima Majalengka berhasil lolos ke babak 8 besar Liga 3 seri 2 Jawa Barat 2022, setelah dalam babak 16 berhasil mengalahkan PSIT Kota Cirebon lewat adu penati. Bermain di Stadion Masud Wisnusaputra, Kuningan, Minggu (25/9/2022) Persima Majalengka berhasil menang dramatis lewat adu penalti.

Di babak pertama Persima Makalengka unggul lebih dulu lewat gol yang diciptakan Rudi pada menit ke 45. Namun di babak ke dua PSIT berhasil menyamakan kedudukan dan hingga waktu normal sekor 1-1 tidak berubah sehingga pertandingan harus dilalui dengan drama adu penalti.

Juvenk yang menjadi pahlawan Persima berhasil menggalkan penalit dari pemain PSIT dan membawa Persima Majalengka unggul 5-4 dalam drama adu penalti tersebut. Di babak 8 besar nanti Persima akan berhadapan dengan Perikabumi yang pada babak 16 berhasil mengalahkan Super Progresif dengakn skor 5-0.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Kuningan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut