Logo Network
Network

25 Tempat Wisata di Kuningan yang Hits dan Paling Sering Dikunjungi

Denis Anugrah/Mg5
.
Rabu, 25 Oktober 2023 | 10:24 WIB
25 Tempat Wisata di Kuningan yang Hits dan Paling Sering Dikunjungi
Woodland kuningan, salah satu tempat wisata favorit warga Kuningan. Foto: Ist

CIREBON,iNewsCirebon.id - Tempat wisata di Kuningan memiliki keindahan yang beragam, serta sangat mempesona bagi para pecinta traveller. Lokasinya yang begitu dekat dengan Gunung Ciremai, membuat daerah ini memiliki kondisi alam yang sangat memukau dan menghasilkan tempat wisata yang menarik perhatian.

25 Tempat Wisata di Kuningan

1. Woodland kuningan

Destinasi pertama di Kuningan yang bisa di kunjungi oleh keluarga dan teman ialah Woodland Kuningan. Kamu dapat melakukan banyak aktivitas seru bersama keluarga ataupun teman, ditambah wisata ini beroprasi setiap hari, 08.00-17.00 WIB.

Salah satu wahana yang sangat Recomended untuk kamu coba adalah Wahana Serodotan Pelangi. Serodotan Pelangi merupakan wahana seluncuran yang memiliki ketinggian 10 meter dan panjang sekitar 70 meter.
Berlokasi di Jalan Ragasakti No.130, Setianegara, Kecamatan Cilimus, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat.

2. Barong Keramat Darmaloka

Balong Keramat Darmaloka adalah destinasi wisata Kuningan yang menyimpan banyak nilai sejarah. Memiliki kawasan yang dibedakan menjadi lima area, yaitu Balong Bangsal, Baling Beunteur, Bale Kambang, Balong Ageung, dan Balong Sumber Air Cibinuang. Barong Keramat Darmakola beroprasi setiap hari, 08.00-17.00 WIB.

Kita dapat menikmati suasana yang asri dan menenangkan dengan kolam-kolam alami. Air kolam yang sangat bersih dan menyegarkan karena berasa dari 3 jalur mata air.

Berlokasi Keramat di Jalan Desa Darma, Kecamatan Darma, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat.

3. Space Gallery

Open Space Gallery adalah salah satu wisata Kuningan yang sangat tepat jika kamu ingin liburan di outdoor. Tempat ini merupakan taman yang sering menjadi lokasi berkumpul berbagai komunitas. Beroprasi setiap hari, buka 24 jam.

Pengunjung dapat berolahraga di taman sambil menikmati udara pagi bersama keluarga ataupun teman. Open Space Gallery berlokasi Linggasana, Kecamatan Cilimus, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat.

Follow Berita iNews Kuningan di Google News

Halaman : 1 2 3 4
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.