get app
inews
Aa Read Next : Habib Luthfi Bareng Iwan Bule Sholawat Akbar di Kuningan

Dicecar 35 Pertanyaan, Iwan Bule Kembali Diperiksa Penyidik Selama 4,5 Jam

Kamis, 03 November 2022 | 18:46 WIB
header img
Ketua PSSI Mochamad Iriawan alias Iwan Bule Diperiksa 5 Jam dalam kejadian tragedi Kanjuruhan yang menewaskan ratusan orang. Foto:iNews

SURABAYA, iNewsKuningan.idDicecar 35 pertanyaan, Iwan Bule kembali diperiksa penyidik selama 4,5 jam. Polisi terus mendalami kasus Tragedi Kanjuruhan yang menewaskan ratusan suporter Arema Malang usai pertandingan lanjutan Liga 1 2022-2023 beberapa pekan silam.

Pihak kepolisian yang terus bekerja keras untuk mengungkap tragedi Kanjuruhan termasuk dengan melakukan pemeriksaan terhadap Ketua Umum (Ketum) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Mochamad Iriawan. Iwan Bule sapaan dari Mochamad Iriawan pun tampak memuhi panggilan dari Pihak penyidik dari Polda Jawa Timur, Kamis (3/11/2022).

Iwan Bule akhirnya keluar dari ruang penyidik Ditreskrimum Polda Jatim pada pukul 15.06 WIB setelah diperiksa selama hampir 4,5 jam. Sebelumnya, Iwan Bule tampak memasuki ruang penyidik sekitar pukul 10.20 WIB.

Iwan Bule yang diperiksa sebagai saksi dicecar 35 pertanyaan oleh penyidik Polda Jatim terkait tragedi Kanjuruhan.

"Terimakasih teman teman media, hari ini tanggal 3 (Nopember) kami memenuhi panggilan penyidik Polda Jatim, karena minggu lalu mohon maaf kami tak bisa hadir. Karena ada beberapa kegiatan baik rakor dan maupun rapat piala dunia," kata Iwan Bule usai pemeriksaan, Kamis (3/11/2022) yang dikutip dari Okezone.com.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Kuningan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut