get app
inews
Aa Read Next : Berikut Daftar 50 Anggota DPRD Kuningan Terpilih di Lima Dapil

Iwan Bule Nongkrong Bareng Milenial dan Gen Z di Alun-alun Ciamis

Sabtu, 13 Januari 2024 | 17:39 WIB
header img
Mochamad Iriawan, Caleg DPR RI nomor urut satu dari Partai Gerindra menyempatkan diri nongkrong di alun-alun Ciamis bareng milenial. (Foto: Ist)

CIAMIS,iNewsKuningan.id - Keberadaan Mochamad Iriawan atau yang akrab disapa Iwan Bule, Caleg DPR RI nomor urut satu dari Partai Gerindra, mengundang kejutan di alun-alun Ciamis pada Jumat (12/1) malam. Rombongan Iwan Bule, yang sebelumnya kunjungan dari Kuningan kemudian singgah dan menginap di Ciamis.

Namun sebelum tiba di penginapan, Iwan Bule memutuskan untuk mampir di alun-alun Ciamis yang tengah ramai pengunjung. "Saya jadi ingat masa muda dahulu, sering ya jalan-jalan ke kota di sekitaran Kuningan. Sekarang sudah sangat ramai, jadi pusat anak muda nongkrong," kata Iwan Bule melalui keterangan rilisnya, Sabtu (13/1).

Iwan Bule spontan memilih untuk berhenti di alun-alun yang ramai oleh kalangan milenial dan Gen Z. Setelah turun dari mobil, Ia langsung menyapa warga dan membuat kejutan di antara mereka.

"Pak Iwan Bule, Pak Iwan Bule, bikin kaget. Saya pikir hanya mobil branding-nya tadi, ternyata bapak langsung turun," kata salah seorang anak muda.

Antusiasme anak-anak muda terhadap kehadiran Iwan Bule begitu terasa, mereka berkumpul dan menyambutnya. Tak hanya sapaan hangat, mereka juga bersalaman dan berfoto bersama dengan Iwan Bule.

"Pak, saya Prabowo pak, Pilih Pak Iwan juga nanti," ujar salah seorang anak muda, mengekspresikan dukungannya.

Iwan Bule memberikan kaos kepada salah satu anak muda, sebagai bentuk apresiasi terhadap dukungan mereka.

"Biasanya cuma lihat di baliho-baliho, ini sekarang bisa lihat langsung euy di sini, datang langsung, saya terkejut dan kagum ke bapak," ujar salah satu warga.

Selama kurang lebih satu jam, Iwan Bule berbincang santai dengan anak-anak muda sembari menikmati minuman dan makanan pinggir jalan. Momen ini dimanfaatkannya untuk mendengar aspirasi masyarakat dan berdiskusi.

Seorang pengunjung alun-alun Ciamis, Putri Dwi Liestiani mengungkapkan harapannya terhadap Iwan Bule dan Prabowo. Ia menjelaskan mengapa Prabowo disebut Ikhlas, mengaitkan dengan sikapnya yang sabar meski dihadapkan pada berbagai hujatan dan fitnah.

"Saya berharap Pak Prabowo sehat, sukses, dan menang pak. Pak Iwan Bule juga. Yang pasti Pak Prabowo itu ikhlas karena dia sudah tidak butuh dunia lagi, dia pengusaha yang sukses, bisnisnya banyak. Jadi pasti manfaat untuk Indonesia," ungkap Putri.

Dia juga berharap, agar Iwan Bule selalu mendengarkan aspirasi masyarakat dan dapat mengadvokasikannya dengan amanah.

"Semoga di pemilu kali ini, Pak Iwan Bule bisa terpilih dan menjalankan apa yang menjadi tujuan wakil rakyat," imbuhnya.

Setelah menyatu dengan warga Ciamis, Iwan Bule pun pamit dengan berfoto bersama beberapa warga setempat. Kebersamaan ini memberikan momen istimewa, menunjukkan bahwa tokoh nasional seperti Iwan Bule tetap dekat dan mendengarkan suara masyarakat.(*)

Editor : Andri Yanto

Follow Berita iNews Kuningan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut