get app
inews
Aa Read Next : TNI Bakal Sulap Jalan Tanah dan Berbatu di Pelosok Kuningan Jadi Lebih Mulus

Iwan Bule Bikin Kejutan di Pernikahan Relawan saat Kunjungi Kuningan

Kamis, 11 Januari 2024 | 15:07 WIB
header img
Caleg DPR RI Dapil Jabar X dari Partai Gerindra, Mochamad Iriawan saat hadir di pernikahan relawan Kabupaten Kuningan, Jabar. (Foto: Ist)

KUNINGAN,iNewsKuningan.id - Mochamad Iriawan, atau yang dikenal sebagai Iwan Bule, Caleg DPR RI nomor urut satu dari Partai Gerindra untuk Dapil Jabar X, menghadiri sebuah acara pernikahan relawannya di Kuningan, Jabar. Acara berlangsung di Desa Citangtu pada Kamis (11/1) siang, yakni pernikahan Igi Lugiana dan Puput Holifah.

Kehadiran Iwan Bule secara mendadak membuat kejutan bagi kedua mempelai, keluarga besar, serta tamu undangan. Suasana euforia dan haru terlihat jelas dari mata kedua mempelai yang berkaca-kaca akibat kehadiran Caleg DPR RI tersebut.

Iwan Bule, yang pernah menjabat sebagai Pj Gubernur Jabar dan Kapolda Jabar, menjelaskan bahwa kehadirannya di pernikahan tersebut adalah sebagai bentuk apresiasi terhadap tim relawannya yang terus mendukungnya.

"Ini spontan, saya berterima kasih kepada relawan yang terus membantu saya. Itu sebabnya saya hadir di pernikahan Igi dan Puput," ungkapnya, sambil berfoto bersama mempelai.

Ia pun menyampaikan doa agar pernikahan Igi dan Puput menjadi keluarga Sakinah, Mawaddah, wa Rohmah. Setelah berfoto, Iwan Bule juga menyempatkan diri menikmati hidangan dan bersapa dengan para tamu undangan.

Pada momen tersebut, banyak tamu yang mengabadikan kebersamaan mereka dengan meminta berfoto bersama Iwan Bule. Tak hanya tamu, warga sekitar lokasi acara juga turut bersorak gembira dan berfoto dengan tokoh nasional tersebut.

Jelang meninggalkan lokasi, puluhan Satgas FKPPI yang berjaga di sana berebut untuk bersalaman dan berfoto dengan Iwan Bule. "Mantap pak Iwan Bule, senangnya bikin kejutan. Semoga sukses dan menang besar," ucap salah seorang anggota Satgas FKPPI.

Di sisi lain, mempelai pria, Igi Lugiana, menyatakan rasa bangganya karena tokoh nasional sekelas Iwan Bule menyempatkan diri untuk hadir di pernikahannya. "Kami sangat bangga, kehadiran Pak Iwan Bule luar biasa. Bagi saya, ini lebih berharga daripada amplop yang berjuta-juta," ungkap Igi dengan mata berkaca-kaca.(*)

Editor : Andri Yanto

Follow Berita iNews Kuningan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut