get app
inews
Aa Read Next : Ini Penampakan Pintu 13 yang Jadi Kuburan Maut Korban Tragedi Kanjuruhan

Cerita Korban Tragedi Kanjuruhan: Masih Dengar Suara Tangisan hingga Trauma Keramaian

Rabu, 12 Oktober 2022 | 08:57 WIB
header img
Cerita korban tragedi Kanjuruhan yang mengaku masih dengar suara tangisan hinggga trauma keramaian. (Foto: DOK.iNews.id)

MALANG, iNewsKuningan.id - Cerita korban tragedi Kanjuruhan yang mengaku masih dengar suara tangisan hinggga trauma keramaian. Sejumlah korban tregedi Kanjuruhan masih menjalani perawatan baik dirumah maupun di rumah sakit dan hampir seluruh korban mengalami trauma kejadian yang menewaskan ratusan orang tersebut.

Seperti yang diutarakan Satria Bagus yang mengaku belum bisa menghilangkan kejadian mengerikan tersebut. Satria mengaku kalau dirinya hingga sekarang susah untuk tidur dan masih mendengar suara tangisan.

Satria menceritkan suasana kepanikan yang terjadi kepada penonton di tribun. Satria mengaku sempat lari ke bagian atas tribune dan disana dirinya menemui sejumlah ibu-ibu dan anak-anak yang berteriak minta tolong.

"Kejadian begitu cepat, sehingga aku lari untuk menyelamatkan diri, (Kalau pintu 12) Nggak sempat lihat pintu, keburu jatuh. Di pintu 13 ditutup, ada videonya. Di situ (di pintu 12) saya terjepit di pagar, tidak bisa gerak, kaki di atas, kepala di bawah, jadi malek (terbalik)," ujarnya yang dikutip sportstars.id Rabu (12/10/2022).

Bahkan dirinya susah tidur saat waktu menunjukkan pukul 23.00 sampai 03.00 WIB dini hari, atau detik-detik waktu peristiwa Tragedi Kanjuruhan dialaminya.

"Nggak bisa tidur, kedengaran orang-orang nangis, kepikiran terus kejadian itu. Kayak dengar orang nangis sendiri itu jam 11 malam sampai 3 pagi. Sampai sekarang masih kepikiran, kayak kebayang-bayang waktu kejadian itu," pungkasnya.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Kuningan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut