Logo Network
Network

Liga 3 Seri 2 Jawa Barat: Persima Majalengka Siap Hadapi PSIT di Babak 16 Besar

Dede Kurniawan
.
Jum'at, 23 September 2022 | 08:53 WIB
Liga 3 Seri 2 Jawa Barat: Persima Majalengka Siap Hadapi PSIT di Babak 16 Besar
Liga 3 seri 2 Jawa Barat, Persima Majalengka mengaku siap menghadapi PSIT di babak 16 besar. (Foto: Istimewa)

"Kami akan lebih siap untuk menghadapi PSIT, meskipun kekuatan PSIT sekarang berubah total dari pertemuan pada saat kompetisi pra musim, setidaknya kami sudah memahami permainan dari PSIT," ujar Hendro, Jumat (23/9/2022).

Dikatakan Hendro dilaga terakhir grup pihaknya memang sengaja mengistirahatkan beberapa pemain agar kondisinya bisa lebih baik terutama fisik. Menghadapi pertandingan yang padat diakuinya tidak mudah, karena fisik pemain harus benar-benar prima.

"Terlebih Liga 3 seri 2 kali ini mempunyai tensi yang tinggi disetiap pertandingan, setiap tim menunjukan performa terbaik agar bisa lolos ke seri 1, untuk itu dibutuhkan kondisi yang benar-benar prima," katanya.

Hendro juga di babak 16 nanti menakan pemain untuk bermain lepas karena mulai babak 16 ini adalah pertarungan yang sesungguhnya karena siapa yang menang maka dia yang akan melanjutkan kompetisi. Begitu juga sebaliknya kalau kalah harus pulang lebih cepat.

"16 besar ini adalah pertarungan hidup dan mati, untuk itu kami juga meminta doa dari masyarakat Majalengka agar kami bisa memberikan yang terbaik untuk daerah kami," tutupnya.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Kuningan di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini