get app
inews
Aa Read Next : Belum Bisa Move On, Dedi Mulyadi Pasang Foto Profil Dicium Mantan Istri di Medsos

Gugat Suami, ini Perbandingan Harta Bupati Purwakarta dengan

Kamis, 22 September 2022 | 22:46 WIB
header img
Gugat suami, ini perbandingan harta Bupati Purwakarta dengan Dedi Mulyadi. (Foto : Ist)

2. Alat Transportasi

Berdasarkan laporan LHKPN Bupati Purwakarta memiliki alat transportasi dan mesib sebesar Rp2,6 miliar. kendaraan yang termalah dimiliki Ambu Anne adalah mobil Range rover Vogue 3.0 AT tahun 2017 dengan harga Rp2.1 miliar dan sepeda motor Triumph Scrambler 1200XE 2017 dengan harga Rp375 juta. 

Sementara Dedi Mulyadi memiliki alat transpotrasi dengan total Rp2,7 miliar adapun kendaraan yang dimiliki berupa mobil ange rover Vogue 3.0 AT tahun 2017 seharga Rp2.1 miliar dan beberapa kendaraan roda dua lainnya.

3. Harta Bergerak Lainnya

Anne Ratna Mustika juga memiliki harta bergerak lainnya dengan total Rp37 juta sedangkan harta bergerak lainya yang dimiliki Dedi Mulyadi sebesar Rp 57 juta.

4. Kas dan Setara Kas

Harta lainnya yang dimiliki pasangan yang tengah berada diujung perceraian ini adalah kas dan setara kas, Anne Ratna Mustika memiliki aset kas dan setara kas sebanyak Rp646,6 juta, sedangkan Dedi Mulyadi memiliki kas dan setara kas sebesar Rp448,9 juta

5. Hutang

Dua tokoh publik di Puwakarta ini juga ternyata memiliki utang, dikutip dari laman LHKPN Anne Ratna Mustika memiliki hutang sebanyak Rp 500,7 juta dan Dedi Mulyadi mmiliki utang sebanyak Rp1.8 miliar.

Nah itulah perbandingan harta Bupati Purwakarta dengan Dedi Mulyadi, sekarang sudah bisa menebak siapa yang lebih kaya antara keduanya. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan dan pengetahuan pembaca semua.


 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Kuningan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut