Kisah Perjalanan Cinta Bupati Purwakarta yang Gugat Cerai Dedi Mulyadi

Tim Inews.id/Net Kuningan
.
Kamis, 22 September 2022 | 12:49 WIB
Kisah perjalanan cinta Bupati Purwakarta yang gugat cerai Dedi Mulyadi. (Foto : SINDOnews)

PURWAKARTA, iNewsKuningan.id - Kisah perjalanan cinta Bupati Purwakarta yang gugat cerai Dedi Mulyadi. Publik digegerkan dengan kabar Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika gugat cerai Dedi Mulyadi. Pasalnya, tak pernah terdengar adanya prahara dari pasangan tersebut.

Dedi Mulyadi yang dikenal merupakan anggota DPR RI dari Fraksi Golkar asal Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat ini digugat oleh Ambu Anne, sapaannya, dengan nomor registrasi gigatan 1662/Pdt.G/2022/PA.Pwk tertanggal 19 September 2022.

Kabar kurang mengenakan ini langsung membuat geger publik, pasalnya kedua tokoh ini meupakan pasangan yang harmonis dan jauh dari kabar miring. Kabar tak sedap itu sontak membuat heboh sekaligus prihatin dari masyarakat.

Lantas bagai mana perjalanan cinta Anne Ratna Mustika dan Dedi Mulyadi, dikutip dari berbagai sumber, Kamis (22/9/2022). ini lah kisah perjalanan cinta Bupati Purwakarta yang gugat cerai Dedi Mulyadi.

Kisah perjalanan cinta Bupati Purwakarta yang gugat cerai Dedi Mulyadi

Pandangan Pertama

Anne Ratna Mustika merupakan keponakan dari H. Bunyamin Dudih yang merupakan Bupati Purwakarta 1993-2003. Saat itu Ambu Anne tinggal dirumah dinas Bupati Purwakarta bersama sang paman.

Dedi Mulyadi yang kala itu sudah menjadi anggota DPRD Kabupaten Purwakarta kerap bertemu Bupati Bunyamin di rumah dinas.  Pandangan pertama Ambu Anne saat rapat dengan Bupati kala itu menjadi bibit cinta antara keduanya.

Bahkan ibu dari 3 anak ini memandang Dedi Mulyadi adalah sosok yang kritis. Anne dan Dedi berupaya untuk saling dekat namun sempat mendapat penolakan dari Bunyamin.

Dedi Mulyadi tak sungkan untuk mendapatkan Anne meski dihalangi oleh paman Anne yang saat itu menjabat sebagai orang nomor satu di Purwakarta.

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini