get app
inews
Aa
Read Next : Belum Bisa Move On, Dedi Mulyadi Pasang Foto Profil Dicium Mantan Istri di Medsos

Gugat Suami, ini Perbandingan Harta Bupati Purwakarta dengan

Kamis, 22 September 2022 | 22:46 WIB
header img
Gugat suami, ini perbandingan harta Bupati Purwakarta dengan Dedi Mulyadi. (Foto : Ist)

JAKARTA, iNewsKuningan.id Gugat suami, ini perbandingan harta Bupati Purwakarta dengan Dedi Mulyadi. Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika menggugat cerai suaminya yang merupakan mantan Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi.

Ambu Anne sapaan akrab dari  Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika berharap keputusan dan hasil persidangan cerai yang akan digelar pada 5 Oktober 2022 nanti menjadi yang terbaik untuk semua. Saat ini, Ambu Anne mengaku akan fokus menjalankan roda pemerintahan di sisa masa jabatannya satu tahun terakhir ini.

Kabar perceraian ini langsung mencuri perhatian publik. Pasalnya, pasangan ini merupakan dua tokoh pejabat publik. Anne menjabat sebagai Bupati Purwakarta periode 2018-2023, sementara Dedi Mulyadi merupakan mantan Bupati Purwakarta yang kini menjadi anggota DPR RI Fraksi Partai Golkar.

Perbandingan harta Bupati Purwakarta dengan Dedi Mulyadi, lebih kaya siapa? dilansir dari laman e-LHKPN Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika memiliki harta senilai Rp10,1 milyar. Sedangkan Dedi Mulyadi memiliki harta sebanyak Rp7,9 miliyar.

Dikutip dari berbagai sumber, Kamis (22/9/2022) berikut perbandingan harta Bupati Purwakarta dengan Dedi Mulyadi.

Perbandingan harta Bupati Purwakarta dengan Dedi Mulyadi:

1. Tanah dan Bangunan

Anne Ratna Mustika  memiliki puluhan bidang tanah yang berada di Purwakarta, Cianjur dan Subang. Total dari aset tanah dan bangunan yang dimilik Anne Ratna Mustika sebesar Rp7,2 muliar. Ambu Anne memiliki 70 bidang tanah yang tersebar di beberapa daerah seperti Purwakarta, Subang dan Cianjur.

Sedangkan Dedi Mulyadi memiliki aset tanah dan bangunan sebesar Rp6.4 miliar. Dedi Mulyadi juga memiliki 70 bidang tanah yang tersebar di Purwakarta dan Subang.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Kuningan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut