Logo Network
Network

Persima Amankan Tiket 16 Besar Liga 3 Seri 2 Jawa Barat, Siap Hadapi PSIT atau Pesik

Dede Kurniawan
.
Rabu, 21 September 2022 | 09:28 WIB
Persima Amankan Tiket 16 Besar Liga 3 Seri 2 Jawa Barat, Siap Hadapi PSIT atau Pesik
Persima Majalengka berhasil mengamankan tiket 16 besar Liga 3 seri 2 Jawa Barat 2022. (Foto: Persima)

KUNINGAN, iNewsKuningan.id - Persima Majalengka berhasil mengamankan tiket 16 besar Liga 3 seri 2 Jawa Barat 2022 setelah dalam babak kedua berhasil mengalahkan Bandung Barat United dengan skor 2-1.

Liga 3 seri 2 Jawa Barat 2022 yang mempertemukan Persima Majalengka dengan Bandung Barat United dilaksanakan di Stadion Masud Wisnusaputra, Kuningan Kemari. Atas kemenangan ini, Persima memastikan diri lolos ke babak 16.

Dibabak 16 nanti, Perisma diprediksi akan berhadapan dengan Pesik Kuningan atau PSIT Kota Cirebon. Karena kedua nya saat ini sama-sama memiliki poin 4 klasemen grup D dan memilik peluaang yang sama untuk bisa menjadi juara grup.

Direktur utama Persima Majalengka Hendro yang didampingi Manager Persima Jhoni Gumilar, mengapresiasi kerja keras pemain dan ofecial Persima yang masih tetap menggolakan semangat kemenangan disetiap pertandingan. Terlebih dari 2 kali pertandingan Persima bisa mengamankan poin punuh.

"Kami tidak mau besar kepala dulu, karena kami juga masih menyisakan 1 pertandingan lagi yakni menghadapi R2B Legend, meskipun saat ini kami sudah dipastikan untuk masuk ke babak 16 besar," ujar Hendro saat dikonfirmasi, Rabu (21/9/2022).

Hendro mengatkan, jika di babak 16 nanti harus berhadapan dengan PSIT atau Pesik, menurutnya bukan yang baru pasalnya kedua nya pernah bertemu dalam laga pra musim sebelimnya. Hendro menilai ada perkembangan yang cukup signifikan dari PSIT.

"PSIT bisa menjadi kuda hitam, namun kami tetap siap untuk menghadapi jika harus bertemu dengan salah satunya di 16 nanti, dengan kekuatan yang ada saya optimis bisa melewati 16 besar," tutupnya.

Hasil pertandingan grup G:

Persima vs Bandung Barat United 2-1
R2B Legend vs Persigal Rancaekek FC 1-4

Bandung Barat United vs R2B 3-0 (Wo)
Persigal Rancaekek F vs Persima 0-4
 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Kuningan di Google News

Bagikan Artikel Ini