Logo Network
Network

Viral! Penganten Baru Harus Tranfusi Darah Usai Berhubungan Intim di Malam Pertama

Vivin Lizetha
.
Minggu, 18 September 2022 | 13:19 WIB
Viral! Penganten Baru Harus Tranfusi Darah Usai Berhubungan Intim di Malam Pertama
Viral, Penganten baru harus transfusi darah usai berhubungan intim di malam pertama. (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNewsKuningan.id -  Viral, Penganten baru harus transfusi darah usai berhubungan intim di malam pertama. Usai berhubungan intim di malam pertama, penganten ini harus transfusi darah. 

Malam pertama adalah malam yang paling dinantikan bagi pasangan pengantin baru. Namun tidak bagi perempuan satu ini. 

Malam pertama malah mendatangkan bahaya bagi dirinya. Usai melakukan hubungan intim malam pertama dengan sang suami, perempuan yang diketahui bernama Nurul Apriyani ini harus mendapatkan transfusi darah sebanyak 2 kantong. 

Dikutip dari Healthline, Jumat (16/9/2022), pendarahan vagina setelah berhubungan seks memang dapat saja terjadi.

Rata-rata yang mengalami pendarahan vagina saat berhubungan seks ini perempuan yang melewati masa menopause. Kemungkinannya bisa sampai 63 persen terjadi. Hal ini karena vagina akan lebih kering di usia tersebut sehingga menimbulkan pendarahan atau bercak vagina saat berhubungan seks.

Namun 9 persen orang yang masih dalam masa subur, juga bisa mengalami pendarahan postcoital atau pendarahan setelah berhubungan seks. Kejadian ini bisa disebabkan karena vagina kering, sering mencuci vagina dengan vagina douche, baru melahirkan dan tengah menyusui. Atau penyebab yang lebih ganas lagi yaitu karena kanker servik dan polip.

Follow Berita iNews Kuningan di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini