get app
inews
Aa Read Next : Polisi Gagalkan Aksi Tawuran di Cirebon, Sita Celurit hingga Samurai

Viral! Pelajar SMP di Subang Terlibat Tawuran di Ruang Terbuka, Ternyata ini Penyebabnya

Selasa, 15 November 2022 | 22:52 WIB
header img
Kapolsek Pamanukan Kompol Supratman, tengah memberikan arahan kepada pelajar SMP yang terlibat tawuran di Subang. Foto: DOK.iNews.id.

SUBANG, iNewsKuningan.id Viral pelajar SMP di Subang terlibat tawuran di ruang terbuka, ternyata ini penyebabnya. Video dua kelompok pelajar SMP di Pamanukan, Subang, Jawa Barat yang terlibat tawuran viral di media sosial. 

Puluhan pelajar terlibat aksi tawuran di Pamanukan, Subang viral di media sosial. Ternyata penyebab kedua kelompok tersebut berkelahi diakibatkan oleh masalah sepele. 

Menurut Kapolsek Pamanukan Kompol Supratman, terjadinya aksi tawuran tersebut diakibatkan salah satu kelompok pelajar SMP melakukan pemalakan serta menggeber geberkan knalpot kepada kelompok SMP lainnya. 

"Jadi salah satu kelompok pelajar itu melakukan pemalakan kepada satu kelompok pelajar SMP lainnya, selain itu kelompok yang melakukan pemalakan juga menggeber geberkan knalpot ke kelompok satunya lagi," ujarnya kepada iNewsSubang.id melalui aplikasi pesan, Selasa (15/11/2022). 

Untuk menghindari aksi tawuran meluas, Polsek Pamanukan langsung bergerak cepat mengamankan sebanyak 10 orang pelajar yang diduga terlibat dalam aksi tawuran tersebut. Polisi juga mengamankan sebuah clurit yang digunakan pelaku dalam aksi tawuran. 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Kuningan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut