get app
inews
Aa Read Next : Setelah Cianjur, Gempa M6,4 Guncang Garut

Viral! Baliho Unik Wagub Jabar Bikin Warga Garut Geger

Selasa, 11 Oktober 2022 | 22:45 WIB
header img
Viral, baliho unik Wagub Jabar bikin warga Garut geger. (Foto: Istimewa)

GARUT, iNewsKuningan.id Viral, baliho unik Wagub Jabar bikin warga Garut geger. Pasalnya, baliho tersebut terkesan nyeleneh dan mencuri perhatian khalayak umum yang melintas di sekitar lokasi.

Baliho yang viral di media sosial ini merupakan baliho Wakil Gubernur Jawa Barat, UU Ruzhanul Ulum, di Bunderan Suci, Jalan Jenderal Sudirman-Terusan Ahmad Yani, Kecamatan Karangpawitan, Kabupaten Garut, Jawa Barat.

Jika biasanya spanduk para calon berisi foto-foto formal dengan slogan yang serius menjelang Pemilu 2024, maka berbeda dengan spanduk politikus dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ini. Dengan ide kreatif, foto UU di spanduk kampanye ini pun hasilnya nyeleneh dan antimainstream abis.

Baliho tersebut menampilkan gambar Wagub Jabar Uu terlihat sedang bersembunyi dengan caption ‘Itu siapa yang lagi pencitraan?Pasti mau nyalon,’ tulis baliho raksas tersebut.

“Plesetannya nyentrik. Jauh dari kesan formal, foto spanduk kampanye Wagub Jabar itu lumayan nyeleneh,” ujar Cepi Sulaeman , salah seorang warga Cibatu, Selasa (11/10/2022) yang dikutip okezone.com.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Kuningan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut