get app
inews
Aa Read Next : Viral! Pelajar SMP di Subang Terlibat Tawuran di Ruang Terbuka, Ternyata ini Penyebabnya

Viral! Video 11 detik Gisella dengan Wijen Bikin Netizen Heboh, Berikut Faktanya

Rabu, 21 September 2022 | 13:20 WIB
header img
Video Gisel dan Wijin Kembali Viral, Publik Heboh ( Foto : MNC)

JAKARTA, iNewsKuningan.id - Viral! video gisella dan dan Wijen bikin netizen heboh. Mantan istri Gading Martin, Gisella Anastasia kembali menjadi perbincangan hangat di media sosial lewat video yang diunggah diakun media sosial pribadinya.

Gisel kembali menjadi buah bibir karena videonya dengan sang mantan kekasih, Wijin tersebar di jagat maya. Dengan adanya video yang viral itu, lalu publik pun berasumsi bahwa keduanya masih menjalin hubungan asmara

Wijen membuat pernyataan yang secara tidak langsung menyangkal segala asumsi netezin setelah video dirinya dengan Gisella Anastasia viral. 

Fakta menarik dibali Viralnya Video Gisella Anastasia dan  Wijin

Video direkam oleh seseorang

Dimedia sosial TikTok, video yang menampilkan Gisella Anastasia dengan Wijin di tempat umum beredar luas. Video tersebut direkam oleh seseorang tak dikenal dari jarak jauh yang kebetulan berada di lokasi yang sama dengan keduanya.

Dalam video itu, Gisella Anastasia tampak tengah menyentuh wajah Wijin. Selanjutnya, ia terlihat merapikan baju sang mantan pacar.

Tak diketahui lokasi pastinya, tetapi keduanya tampak sedang menikmati liburan. Terlihat dari busana kasual yang dikenakan Gisel dan Wijin serta orang-orang di sekitarnya.

“Masih sama Babang Mantan???” tulis pemilik akun sebagai caption dalam video. Sontak video tersebut mendulang beragam komentar dari warganet. Banyak dari warganet yang menduga keduanya memang masih memiliki hubungan spesial dan tengah berlibur berdua.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Kuningan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut