get app
inews
Aa
Read Next : Liga 3 seri 2 Jawa Barat 2022, Pesik Kuningan Tembus Semifinal

Tahan Imbang Pesik Kuningan, Cirbar FC Optimis Hapadi Liga 3 Seri 2

Minggu, 04 September 2022 | 19:52 WIB
header img
Jelang pelaksanaan Liga 3 seri 2, Cirebon Barat (Cirbar) FC terus berbenah. (Foto: Istimewa)

"Alhamdulilah, sejauh ini pemain berlatih intensif selama 3 minggu terakhir, dan laga persahabatan ini menjadi tolak ukur dari hasil latihan yang sudah dilakukan selama 3 minggu," ujar H Eman.

H Eman juga mengatakan, dengan kekuatan Cirbar FC saat ini dirinya optimis kalau target yang sudah diberikan yakni lolos ke seri 2 akan terwujud, untuk itu dirinya juga akan langusung melakukan pembenahan terhadap kekurangan yang ada di dalam tim.

"Kami berharap kedepan Cirebar bisa menjadi klub yang dibangkan di tidak hanya Cirebon namun juga bisa menjadi klub dengan level nasional," tandasanya.

H Eman sendiri mengaku akan berusaha keras untuk mengembalikan kejayaan sepak bola Cirebon dengan diawali prestasi yang membanggakan untuk Cirebon lewat ajang Liga 2 seri 2 Jawa Barat.

"Cirebon dulu menjadi raja sepakbola, saya juga pengin kejayaan sepakbola kembali diraih oleh Cirebon, untuk itu saya berpesan kepada pemain untuk tetap optimis dan berlatih maksimal, insya allah hasil akan mengiringi," tutupnya. 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Kuningan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut