get app
inews
Aa Read Next : Dicecar 35 Pertanyaan, Iwan Bule Kembali Diperiksa Penyidik Selama 4,5 Jam

Kabar Gembira, Suporter Boleh Datang Ke Stadion Selama Piala Presiden Digelar

Senin, 06 Juni 2022 | 17:17 WIB
header img
Piala Presiden 2022 akan segera digelar di 4 kota, Kompetsi pra musim dipastikan akan dihadiri oleh penonton (Foto: Dok.iNews.id)

JAKARTA, iNews.id - Kompetisi pra musim Piala Presiden 2022 akan digelar di 4 kota, ke 4 kota ini diantaranya Bandung, Solo, Malang dan Samarinda.
laga perdana Piala Presiden 2022 sendiri akan digelar di Stadion Manahan, Solo, pada 11 Juni yang akan datang, tidak hanya itu, dalam gelaran ini suporter dipastikan bisa mendukung tim kesayangannya dari dalam stadion.

Kepastian pemakaian nama itu disampaikan pada acara Launching dan Press Conference Piala Presiden 2022. Peresmiannya secara simbolis dilakukan oleh Menteri Pemuda dan Olahraga Indonesia, Zainuddin Amali dan Ketua PSSI, Mochamad Iriawan, sambil mengangkat trofi berwarna emas kecoklatan tersebut.

"Kita akan segera memulai Piala Presiden 2022. Semua peserta kali ini dari Liga 1. Selain itu, ada juga beberapa pendatang baru," kata Amali dalam sambutannya, pada acara Launching dan Press Conference Piala Presiden 2022, Senin (6/6/2022).

Sebagai informasi, ini adalah kali pertama Piala Presiden digelar setelah rehat tiga tahun karena pandemi Covid-19. Amali pun menyatakan bahwa turnamen ini sudah diberi izin oleh Presiden Joko Widodo untuk dihelat.

"Saya akan berkoordinasi dengan bapak presiden untuk hadir pada pembukaan. Mudah-mudahan tidak berbarengan dengan jadwal lain. Yang pasti, beliau apresiasi dan berharap bakal sukses," jelas menteri berusia 60 tahun itu.

Editor : Jhon Miftah

Follow Berita iNews Kuningan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut