Luis Milla Apresiasi Suporter Arema dan Persib yang Datang di Stadion Kanjuruhan

Avirista Midaada
.
Senin, 12 September 2022 | 06:34 WIB
Luis Milla Apresiasi suporter Arema dan Persib yang datang di Stadion Kanjuruhan. (Foto: DOk.iNews.id)

Malang, iNews.id - Luis Milla Apresiasi suporter Arema dan Persib yang datang di Stadion Kanjuruhan. Pelatih Persib Bandung, Luis Milla mengaku dirinya sangat terkejut usai Bobotoh datang mendukung Persib di Stadipon Kanjuruhan, Malang, pada Minggu (11/9/2022).

Pasalnya selama ini Persib tak pernah bertandang ke Malang. Bahkan kedua suporter ini juga tak pernah satu tribun selama hampir 10 tahun lebih.

Namun di laga bigmatch Arema FC vs Persib Bandung di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang, ada ratusan orang suporter Persib yang datang. Luis Milla menyebut, ini suatu yang mengejutkan kedua kelompok suporter di Indonesia bisa saling sapa di tribun. Ia pun mengucapkan terima kasih kepada Aremania yang telah memberikan sambutan hangat kepada pendukung Maung Bandung.

"Saya ingin menyampaikan kejutan besar dari Dua suporter besar di Indonesia datang ke sini Aremania menyambut baik suporter kita datang," ucap Luis Milla seusai pertandingan, pada Minggu malam (11/9/2022).

Pelatih asal Spanyol ini tahu dan paham bagaimana rivalitas kedua suporter yang cukup tinggi. Makanya kedatangan Viking dan Bobotoh di Malang disebut menjadi awal yang bagus ke depannya.

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini