get app
inews
Aa Read Next : 2 Varietas Tembakau Lokal Kuningan Resmi Tersertifikasi, Pj Bupati Dorong Pengembangan Lahan

Kadin Kuningan Miliki Ketua Baru usai Kepemimpinan Uba Subari Selama 10 Tahun

Rabu, 17 Juli 2024 | 19:01 WIB
header img
Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) Kabupaten Kuningan, Jabar, kini memiliki ketua baru usai menggelar musyawarah kabupaten ke-VIII. (Foto: Andri)

KUNINGAN,iNewsKuningan.id - Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) Kabupaten Kuningan, Jabar, menggelar Musyawarah Kabupaten (Mukab) ke-VIII 2024 di auditorium Bank Jabar Banten (BJB) Kuningan, Rabu (17/07). Acara dihadiri langsung Pj Bupati Kuningan, Dr H Raden Iip Hidajat.

Mukab sendiri menghasilkan ketua baru yakni Teguh Priyono, menggantikan Uba Subari yang telah menjabat selama 2 periode. Adanya kepengurusan baru, diharapkan ke depan mampu memajukan perdagangan di Kuningan dan meningkatkan koordinasi dengan pemerintah daerah.

Hal itu disampaikan ketua sebelumnya, H Uba Subari. "Saya berharap, mudah-mudahan ke depan Kadin Kuningan mendapatkan jajaran pengurus baru yang membawa visi misi dalam memajukan perdagangan di Kabupaten Kuningan. Saya titip agar lebih berkoordinasi secara berkesinambungan dengan Pemda Kuningan," kata Uba Subari.

Editor : Andri Yanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut