get app
inews
Aa
Read Next : Amankan laga kedua FIFA Matchday, Polisi Siapkan 750 Personil Gabungan

Ikutan Timnas Indonesia, Timnas Vietnam Ajak Pemain U-19 ke Timnas Senior di FIFA Matchday

Selasa, 20 September 2022 | 07:57 WIB
header img
Ikutan Timnas Indonesia, Timnas Vietnam ajak pemain U-19 ke Timnas senior di FIFA Matchday. (Foto: Twitter/@afcasiancup

JAKARTA, iNewsKuningan.id - Ikutan Timnas Indonesia, Timnas Vietnam ajak pemain U-19 ke Timnas senior di FIFA Matchday. Vietnam mempromosikan pemain U-19 ke tim senior di FIFA Matchday. 

Langkah itu mirip dengan apa yang dilakukan Timnas Indonesia di agenda yang sama. Vietnam U-19 telah selesai berkiprah di Kualifikasi Piala Asia U-20 2023

Vietnam U-19 tergabung di Grup F bersama Timor Leste, Hong Kong, dan Timnas Indonesia. Seluruh pertandingan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur. 

Hasilnya pun terbilang baik. The Golden Star dipastikan lolos ke putaran final melalui jalur runner up terbaik. Seusai pertandingan, tim asuhan Dinh The Nam langsung bergegas kembali ke Vietnam. 

Mereka akan pulang ke tempatnya masing-masing. Namun, terdapat satu pemain muda yang tidak kembali ke kediamannya. Gelandang muda bernama Khuat Van Khang akan langsung berkumpul bersama para seniornya. 

Dia dipercaya pelatih Park Hang-seo untuk bergabung ke tim senior. Pemain berusia 19 tahun itu pun tergabung dalam skuad Vietnam yang akan berlaga di turnamen mini pada agenda FIFA Matchday. 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Kuningan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut