get app
inews
Aa Read Next : Ikutan Timnas Indonesia, Timnas Vietnam Ajak Pemain U-19 ke Timnas Senior di FIFA Matchday

Ini 23 Pemain Timnas Indonesia yang Disiapkan Shin Tae-young Hadapi Kualifikasi Piala Asia 2023

Selasa, 13 September 2022 | 09:08 WIB
header img
Ini 23 pemain Timnas Indonesia yang disiapkan Shin Tae-yong hadapi kualifikasi Piala Asia 2023. (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNews.id - Ini 23 pemain Timnas Indonesia yang disiapkan Shin Tae-yong hadapi kualifikasi Piala Asia 2023. Pelatih Timnas Indonesia U-19 Shin Tae-yong resmi mendaftarkan 23 nama untuk mengikuti Kualifikasi Piala Asia U-20 2023.

Kualifikasi Piala Asia U-20 2023 rencanya akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya pada 14-18 September 2022. Dari 30 pemain yang dibawa Pelatih asal Korea Selatan ini untuk mengikuti TC di Surabaya, ada 6 pemain dipulangkan oleh Shin Tae-yong.

"Setelah beberapa hari menjalani pemusatan latihan di Jakarta dan Surabaya, kami memilih 23 pemain berdasarkan regulasi dan kebutuhan tim,” ucap Shin Tae-yong dikutip laman resmi PSSI.

ke 6 pemain yang dipastikan tidak bisa mengenakan kostum garuda adalah Kadek Arel (Bali United), Edgar Amping (PSM), Mikael Tata (WBFC), Ferdiansyah (Persib), Teuku Razza (Persija), Muhammad Widi (Persebaya). Timnas Indonesia U-19 berada di grup F bersama dengan Timor Leste, Hongkong, dan Vietnam. Garuda Nusantara akan mengawali laga melawan Timor Leste pada 14 September, Hongkong 16 September dan Vietnam 18 September.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Kuningan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut