get app
inews
Aa
Read Next : Warisan Berupa Saham Bisa Diberikan ke Anak Cucu, Begini Caranya

6 Akun Instagram Mengenai Investasi, Investor Pemula Wajib Simak

Jum'at, 09 September 2022 | 18:25 WIB
header img
Enam akun Instagram mengenai investasi, investro pemula wajib simak. (Foto: Istimewa)

3. @ellenmay_official

Akun Instagram saham selanjutnya yang bisa di-follow para investor muda adalah @ellenmay_official. Ellen May merupakan seorang praktisi pasar modal sekaligus founder Ellen May Institute. 

Sampai dengan sekarang, akun ini sudah memiliki lebih dari 121.000 followers. Bagi Anda yang ingin belajar mengenai investasi saham, mulai dari informasi training, quotes, hingga tips investasi bisa Anda dapatkan dari akun ini.

4. @investashe_

Selanjutnya ada akun Instagram saham @investashe_, yang mana sebenarnya akun ini menyasar untuk para perempuan yang ingin membuat keuangannya lebih baik dengan berinvestasi. Sebenarnya, mereka tidak hanya membahas tentang saham saja, melainkan juga kegiatan keuangan secara general dan menghubungkannya dengan gaya hidup.

Bagi Anda para perempuan yang ingin memulai untuk berinvestasi, khususnya investasi saham, Anda bisa follow akun ini karena pembahasannya sangat cocok dengan kaum perempuan. Karena akunnya juga bertemakan wanita, maka dari itu pembahasannya juga tak jauh dari kehidupan wanita seperti cara pandang dan gaya hidup.

Sampai dengan saat ini, akun Instagram ini sudah memiliki lebih dari 14.000 followers dan memperbaharui kontennya secara konsisten. Tak hanya itu, akun Instagram, lho Investasi juga biasanya mengadakan seminar yang bisa Anda ikuti.

5. @safirsenduk

Dia merupakan perencana keuangan independen pertama di Indonesia. Karirnya di dunia keuangan sudah tidak perlu Anda ragukan lagi, karena ia kerap tampil di layar kaca untuk mengisi materi seputar keuangan.

Kini, pria yang sudah berusia 45 tahun tersebut telah merambah ke dunia maya melalui akun Instagram pribadinya @safirsenduk. Sampai saat ini, akun Instagramnya sendiri sudah memiliki lebih dari puluhan ribu followers.

6. @jouska_id

Jouska adalah salah satu Financial adviser di Instagram yang saat ini sedang ramai dibicarakan oleh warganet. Instagram yang cukup akrab dikalangan generasi milenial ini merupakan sebuah firma penasihat independen finansial yang menyediakan jasa konsultasi keuangan.

Misinya adalah merencanakan masalah finansial sesederhana mungkin. Selain konsultasi, ia juga menyediakan program financial planning sesuai kebutuhan konsumen. 

Setiap hari, Jouska sering membicarakan banyak hal atau fenomena finansial yang sangat dekat dengan masyarakat.

Itulah enam akun Instagram mengenai investasi, semoga dapat menambah pengetahuan dan wawasan pembaca semua.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Kuningan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut