get app
inews
Aa Read Next : 6 Akun Instagram Mengenai Investasi, Investor Pemula Wajib Simak

Kapolda Bakal Tindak Tegas Oknum Penghambat Investasi

Senin, 06 Juni 2022 | 15:26 WIB
header img
Kapolda Jawa Barat Jabar Irjen Pol Suntana, berjanji akan menindak tegas oknum penghambat investasi, agar memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengusah . (Foto: Dok.iNews.id)

JAKARTA, iNews.id - Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Jawa Barat Jabar Irjen Pol Suntana, berjanji akan menindak tegas oknum penghambat investasi di Jawa Barat. Pihaknya akan meningkatkan koordinasi dengan para pengusaha agar memberikan rasa aman dalam menjalankan usaha.

"Kami akan jamin, Polda Jabar akan lakukan tindakan tegas kepada oknum yang menghambat investasi di Jabar, usaha. Kami akan beri perlindungan kepada semua masyarakat Indonesia, tak terkecuali pengusaha yang mengembangkan usaha di Jabar, " kata Kapolda Jabar Irjen Pol Suntana pada acara halalbihalal Apindo Jabar di Hotel El Royal, Jalan Merdeka, Kota Bandung, Senin (6/6/2022). 

Menurut dia, komitmen memberikan rasa aman terhadap iklan investasi di Jabar tak lepas dari komitmen Polri mendukung Indonesia maju di 2035. Di mana perlu ada stabilitas ekonomi dan pertumbuhan investasi. Sehingga diharapkan ekonomi tumbuh di atas 6 sampai 7 persen per tahun.

"Tapi kadang dalam investasi ada gangguan, pemerasan dan lainnya. Polisi sebagai penegak hukum komitmen amankan investasi di Jabar. Sehingga  ekonomi dan investasi tetap eksis, " katanya. 

Menurut dia, dengan investasi yang bagus, lapangan pekerjaan akan muncul sehingga masyarakat akan mudah mencari pekerjaan. Masyarakat terhindar dari pengangguran.  

Editor : Jhon Miftah

Follow Berita iNews Kuningan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut