6 Akun Instagram Mengenai Investasi, Investor Pemula Wajib Simak

Dede Kurniawan/NET
.
Jum'at, 09 September 2022 | 18:25 WIB
Enam akun Instagram mengenai investasi, investro pemula wajib simak. (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNews.id - Enam akun Instagram mengenai investasi, investor pemula wajib simak. Saat ini banyak orang yang mau mencoba jenis investasi ini karena menawarkan hasil return yang cukup tinggi, akun instagram tentang investasi ini bisa menjadi referensi Anda dalam berinvestasi.

Sebelum berinvestasi saham, memang ada banyak hal yang harus Anda kuasi. Tak hanya soal istilah saham seperti Bullish dan Bearish tapi juga beberapa analisis juga seperti analisis fundamental dan teknikal. Tentunya lewat akun instagram tentang investasi ini akan membuat Anda kian pandai dalam menyelamatkan keuangan Anda.

Tak jarang orang ragu untuk menjalankan investasi saham karena beranggapan risikonya besar dan sulit mempelajarinya. Tapi sebenarnya Anda tak perlu ragu lho, karena sekarang sudah banyak cara untuk Anda bisa belajar berinvestasi saham.

Lantas apa saja akun Instagram yang membahas mengenai investasi, dikutip dari berbagai sumber, Jumat (9/9/2022) berikut akun Instagram mengenai investasi.

Akun Instagram mengenai investasi:

1. @ngertisaham

Selanjutnya ada @ngertisaham, akun Instagram saham yang memiliki followers lebih dari 300.000. Tak hanya rutin membagikan konten tentang investasi saham di profilnya, @ngertisaham juga sering melakukan diskusi lewat Instagram Story dan Live Instagram.

2. @stockgasm_id

Akun Instagram @stockgasm_id telah ada sejak Februari 2019. Sekalipun belum genap setahun, namun pengikutnya telah mencapai puluhan ribu. 

Ini menandakan bahwa banyak anak-anak muda yang bermain Instagram, mulai tertarik untuk belajar main saham. Sekalipun demikian, konten akun Instagram saham ini memang bergaya sebagai anak muda.

Selain itu, postingan dari shockgasm berisi tentang info dari suatu produk saham, bagaimana tampilan grafik hingga laporan keuangan. Selain itu, tersedia juga konten lucu menghibur yang akan cocok dengan para investor.

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini