get app
inews
Aa Read Next : 7 Nama Kota Teraneh di Dunia, Salah Satunya Ada di Indonesia

Israel Lolos ke Piala Dunia U-20 2023 di Indonesia

Minggu, 26 Juni 2022 | 07:45 WIB
header img
Timnas Israel U-19 dikalahkan Inggris di Piala Eropa U-19 2022, tapi tetap lolos ke semifinal dan Piala Dunia U-20 2023 yang akan berlangsung di Indonesia. (Foto:Instagram/@israel_football_association)

Babak Kedua

Memasuki babak kedua Delap dkk masih tak mengendurkan serangan. Terbukti mereka menguasai 67 persen penguasaan bola berbanding 33 milik Israel.

Tensi kian panas usai Ilay Madmon mengganjar pemain Inggris. Kartu kuning diberikan oleh wasit pada menit ke-50. Tak lama berselang giliran dua pemain Inggris yang mendapatkan kartu kuning yakni Iling-Junior (57') dan Brooke Norton-Cuffy (64').

Israel lantas mendapatkan peluang lewat tendangan bebas di menit ke-72. Namun upaya itu digagalkan oleh kiper Inggris, Teddy Sharman-Lowe.

BACA JUGA: 

Masjid Al-Aqsa Terancam Runtuh, Israel Terus Lakukan Penggalian Mencari Sisa Kerajaan Sulaiman

Delap sejatinya dapat mencetak brace di laga itu. Tapi golnya di menit ke-75 harus dianulir wasit karena sang pemain sudah lebih dulu terjebak offside.

Hingga 15 menit pertandingan tersisa, Inggris terus menggempur pertahanan Israel. Namun solidnya lini pertahanan Israel gagal membuat mereka menang besar di laga ini. Skor 1-0 pun bertahan hingga bubaran.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Kuningan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut