get app
inews
Aa Read Next : Misteri Kampung Mati Tak Kasat Mata di Gunung Salak, Warga Ungkap Penuh Cerita Mistis

Kaget Lihat Kuntilanak, Truk Mundur dan Terjun Masuk Jurang 20 Meter

Rabu, 15 Juni 2022 | 09:31 WIB
header img
Truk pengangkut kayu albasia masuk jurang sedalam 20 meter. Sopir mengaku terkejut dan panik saat melihat kuntilanak di tengah jalan. (FOTO: DHARMAWAN HADI)

Kecelakaan tunggal itu, tutur Kapolsek Jampangkulon, tidak menimbulkan korban jiwa. Namun, sopir truk Ali merupakan warga Kampung Lebak Siih, Desa Sukajadi, Kecamatan Cimanggu, Kabupaten Sukabumi dan kernet Dading (50) warga Kampung Mekarsari, RT 013/RW 004, Desa Karanganyar, Kecamatan Jampangkulon, Kabupaten Sukabumi, mengalami luka ringan. 

Untuk memastikan kebenaran cerita sopir, tutur kapolsek, petugas meminta keterangan dari warga setempat. Informasi yang diterima dari warga dan tokoh masyarakat setempat, jalan itu ada penunggu dan memang sering ada penampakan. Namun, untuk kasus laka lantasnya di lokasi itu baru pertama kali terjadi. 

"Tidak ada korban jiwa dalam kasus laka lantas itu. Namun kernet mengalami luka sobek di bagian kaki sebelah kiri. Untuk kendaraan, belum kami evakuasi karena memang sulit medannya. Kita sedang koordinasi dengan Polres Sukabumi untuk proses evakuasinya," ujar tutur Kapolsek Jampang Kulon.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Kuningan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut