get app
inews
Aa
Read Next : Misteri Kampung Mati Tak Kasat Mata di Gunung Salak, Warga Ungkap Penuh Cerita Mistis

Kaget Lihat Kuntilanak, Truk Mundur dan Terjun Masuk Jurang 20 Meter

Rabu, 15 Juni 2022 | 09:31 WIB
header img
Truk pengangkut kayu albasia masuk jurang sedalam 20 meter. Sopir mengaku terkejut dan panik saat melihat kuntilanak di tengah jalan. (FOTO: DHARMAWAN HADI)

SUKABUMI, iNews.id - Terkejut melihat sosok kuntilanak di tengah jalan, sebuah truk berpelat nomor polisi (nopol) F 8624 UN bermuatan kayu albasia mundur dan terjun ke jurang sedalam 20 meter di tanjakan jalan raya Kampung Cimapag, RT 001/RW 001, Desa Bantaragung, Kecamatan Jampangtengah, Kabupaten Sukabumi, pada Selasa (14/6/2022). 

"Truk tersebut tengah melaju di jalan menanjak dan miring. Truk tersebut tidak kuat untuk nanjak, sehingga mundur. Sopir yang panik langsung membantingkan stir ke sebelah kiri jalan hingga terjun ke dalam jurang setinggi 20 meter," kata Kapolsek Jampangtengah AKP Usep Nurdin kepada MNC Portal Indonesia (MPI), Rabu (18/6/2022). 

Berdasarkan olah tempat kejadian perkara, ujar AKP Usep Nurdin, Ali (23), sopir truk mengaku kepada petugas kepolisian, saat melaju di lokasi kejadian, dia melihat sesosok mahluk astral perempuan berbaju putih dan berambut panjang, seperti kuntilanak. Makhluk itu berdiri di tengah jalan.

AKP Usep Nurdin menyatakan, kuntilanak itu diam saja di tengah jalan dan tidak mau menepi. Padahal sopir sudah menyalakan klakson beberapa kali.

"Sopir truk hendak menginjak pedal gas, tiba-tiba truk itu tidak melaju dan mundur masuk jurang," ujar Usep Nurdin. 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Kuningan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut