Logo Network
Network

5 Artis Indigo Bisa Lihat dan Komunikasi dengan Makhluk Astral, Apa Saja Pengalaman Mereka?

Syifa Fauziah
.
Jum'at, 10 Juni 2022 | 09:58 WIB
5 Artis Indigo Bisa Lihat dan Komunikasi dengan Makhluk Astral, Apa Saja Pengalaman Mereka?
Artis Indigo Ngaku Bisa Lihat Makhluk Gaib. (foto: instagram)

JAKARTA, iNews.id - Beberapa orang terlahir dengan bakat indigo, mereka dianugerahi kemampuan bisa melihat sosok tak kasat mata. Tidak hanya melihat, mereka juga bisa merasakan dan menjalin komunikasi dengan makhluk astral. Seperti halnya para artis indigo ngaku bisa lihat makhluk gaib ini. 

Beberapa artis itu pun membagikan pengalaman menyeramkan mereka saat melihat-makhluk tersebut. Cerita mereka sukses membuat penonton bergidik.

Siapa saja yah artis yang bisa melihat makhluk halus? Berikut artis indigo ngaku bisa lihat makhluk gaib dirangkum iNews.id dari berbagai sumber, Kamis (9/6/2022): 

1. Sara Wijayanto

Artis indigo ngaku bisa lihat makhluk gaib salah satunya Sara Wijayanto. Dia dikenal sebagai artis yang memiliki kemampuan melihat makhluk halus.

Kemampuan itu sudah dimilikinya sejak kecil. Bahkan istri dari Demian Aditya itu memiliki satu ruangan khusus di rumahnya untuk berkomunikasi dengan makhluk itu. 

Dengan kemampuannya itu, Sara kini membuat konten bernama Dairy Mistery Sara di kanal YouTube Sara Wijayanto.

Di konten tersebut dia banyak melakukan penelusuran ke sebuah tempat untuk mengetahui latar belakang tempat tersebut dengan cara berkomunikasi dengan makhluk halus.

Sara juga sempat menuliskan pengalaman gaibnya dalam sebuah buku berjudul RISARA yang dia tulis bersama Risa Saraswati.

2. Soimah

Melalui kanal YouTube Raditya Dika, Soimah menceritakan tentang pengalaman mistisnya.

Artis asal Jogja itu memiliki kemampuan indigo sejak usianya masih SMA. Dia menceritakan awal dirinya melihat makhluk halus ketika dia kesurupan saat SMA. Sejak saat itu dia jadi gampang melihat hantu. Bahkan Soimah pernah melihat dirinya sendiri mengenakan baju Cina saat dia memandu sebuah acara.

3. Prilly Latuconsina

Berbeda dengan Soimah dan Sara yang memang sudah jadi artis indigo sejak lama, Prilly Latuconsina justru sengaja membuka mata batinnya.

Saat itu, dia terlibat dalam film Danur: I See Ghost yang diadaptasi dari novel karya Risa Saraswati. Demi mendalami perannya di film itu, Prilly bisa melihat makhluk halus.

Bahkan setelah proyek film itu usai, dia sengaja tidak ingin ditutup kembali mata batinnya. Saat ini dia sudah terbiasa melihat makhluk gaib.

4. Donita

Artis indigo ngaku bisa lihat makhluk gaib adalah Donita. Meskipun kemampuan itu dimiliki sejak kecil, namun Donita kerap merasa terganggu.

Apalagi saat syuting film horor, Donita sering diganggu oleh makhluk itu. Karena kemampuannya itu, Donita juga memiliki trauma dengan ambulans. Sebab saat dia melihat ke arah ambulans, dia lihat banyak makhluk halus di dalamnya.

Follow Berita iNews Kuningan di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini