get app
inews
Aa Read Next : Viral! Muncul Mata Air di Dekat Makam Eril, Ini Kata Ridwan Kamil

Karangan Bunga Sambut Kedatangan Jenazah Eril Banjiri Gedung Pakuan Bandung

Jum'at, 10 Juni 2022 | 15:03 WIB
header img
Karangan bunga membanjiri Gedung Negara Pakuan di tengah kabar penemuan Emmeril Kahn Mumtadz, Jumat (10/6/2022). (Foto: iNews.id/Agung Bakti Sarasa)

BANDUNG, iNews.id - Karangan bunga memyambut kedatangan jenazah Emmeril Kahn Mumtadz banjiri Gedung Negara Pakuan di Jalan Otto Iskandardinata, Kota Bandung. 

Seakan berbicara, karangan bunga berisi ucapan belasungkawa dan dukacita itu siap menyambut kedatangan jenazah putra sulung Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil itu. Jenazah Emmeril sendiri dijadwalkan tiba di Gedung Negara Pakuan, Minggu (12/6/2022) lusa. 

Karangan bunga tidak hanya berjejer di setiap sudut area dalam Gedung Negara Pakuan, namun juga di sekeliling area luar Rumah Dinas Gubernur Jabar itu. Banjir karangan bunga menghadirkan suasana dukacita, namun indah dipandang mata. 

Meski karangan bunga terus berdatangan hingga Jumat (10/9/2022) siang, namun suasana Gedung Negara Pakuan sendiri masih terpantau sepi. Belum banyak pelayat yang lalu lalang. Hanya ada beberapa orang pelayat yang datang dan menuliskan kesan dukacitanya pada kertas yang kemudian ditempel di dinding yang telah disiapkan. 

Jubir Pemprov Jabar, Wahyu Mijaya menerangkan, seusai jenazah Eril, sapaan akrab Emmeril ditemukan, Gedung Negara Pakuan akan terus menggelar pengajian yang dimulai pukul 15.00 WIB hingga pukul 18.00 WIB.

"Pengajian akan hari ini tetap dilakukan. Jadi kalau tiap hari itu akan terus dilakukan kira-kira setelah salat ashar sampai dengan sebelum maghrib," ujar Wahyu.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Kuningan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut