get app
inews
Aa Read Next : 53 Ribu Rumah Rusak Akibat Gempa Cianjur, Ini Kata Ridwan Kamil

Viral! Muncul Mata Air di Dekat Makam Eril, Ini Kata Ridwan Kamil

Sabtu, 07 Januari 2023 | 23:45 WIB
header img
Viral! muncul mata air di dekat makam Eril, ini Kata Ridwan kamil. Foto: Tangkap Layar.

BANDUNG, iNewsKuningan.id Viral! muncul mata air di dekat makam Eril, ini Kata Ridwan kamil. Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil merasa takjub, karena tak menyangka menemukan mata air di dekat makam anaknya, Emmeril Kahn Mumtaz atau Eril.

"Ditemukan mata air di dekat makam ananda Eril. Masya Allah. Alhamdulillah. Begitu rupa cerita-cerita baik yang membersamaimu saat dulu maupun sekarang. (Alfatihah)," tulis Ridwan Kamil melalui akun Instagramnya Ridwan Kamil, seperti dikutip Okezone, Sabtu (7/1/2023).

Eril sendiri dimakamkan di kompleks Yayasan Islamic Centre Baitulridwan, Desa Cimaung, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Putra sulung Ridwan Kamil itu dimakamkan pada 12 Juni 2022.

Ridwan Kamil menambahkan, dengan adanya sumber mata air ini semoga bisa dimanfaatkan untuk kepentingan masyarakat. Baik itu untuk irigasi maupun air minum.

"Insya Allah air ini akan dimanfaatkan untuk kepentingan masyarakat sekitar baik irigasi maupun air minum warga. Selamat berakhir pekan untuk semua yang sedang mencari bahagia," pungkasnya.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Kuningan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut