get app
inews
Aa Read Next : 5 Artis Indigo Bisa Lihat dan Komunikasi dengan Makhluk Astral, Apa Saja Pengalaman Mereka?

7 Artis Indoesia yang Menikah di Atas Usia 40 Tahun

Minggu, 09 Oktober 2022 | 22:37 WIB
header img
Tujuh artis Indonesia yang menikah diatas usia 40 tahun. (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNewsKuningan.id Tujuh artis Indonesia yang menikah diatas usia 40 tahun. Berikut ini adalah daftar artis Indonesia yang menikah diatas usai 40 tahun akan dibahas dalam artikel ini.

Artis cantik menikah usia di atas 40 tahun, jodoh bisa datang kapan saja bahkan ketika usia telah menginjak 40 tahun.  Seperti artis-artis cantik menikah usia di atas 40 tahun ini. Mereka menikah untuk yang kedua kalinya saat usianya di atas 40 tahun.

Lantas siapa saja artis Indonesia yang menikah diatas usia 40 tahun?. Dikutip dari iNews.id, Minggu (9/10/2022) berikut artis Indonesia yang menikah diatas usia 40 tahun.

Artis Indonesia yang menikah diatas usia 40 tahun

1. Maia Estianty 

Artis cantik menikah usia di atas 40 tahun lainnya, ada Maia Estianty. Musisi ini menikah dengan pengusaha Irwan Mussry setelah sepuluh tahun menjanda. Ibu Al, El, dan Dul ini melangsungkan pernikahan keduanya di Jepang pada 29 Oktober 2018 lalu. 

Acara pernikahan diselenggarakan secara tertutup. Saat itu Maia berusia 42 tahun, sedangkan Irwan berusia 56 tahun. Sejauh ini rumah tangga mereka harmonis dan jauh dari gosip miring. 

2. Bella Saphira 

Artis cantik menikah usia di atas 40 tahun selanjutnya yaitu Bella Saphira. Dia menikah dengan seorang purnawirawan TNI sekaligus Komisaris Utama PT. Antam, Agus Surya Bakti pada Agustus 2013 lalu.

Dia menikah di usia 40 tahun. Bukan hanya menikah, dia bahkan memutuskan pula untuk menjadi mualaf dan mengikuti agama yang dianut suaminya.  

3. Catherine Wilson

Artis cantik menikah usia di atas 40 tahun yang pertama ada Catherine Wilson. Perempuan 41 tahun ini baru saja menikah dengan anggota DPRD Sidrap, Sulawesi Selatan, Idham Mase pada Sabtu (1/10/2022). Pernikahannya yang kedua ini digelar secara tertutup dan hanya dihadiri oleh keluarga dan teman dekat. Di pernikahannya ini Catherine Wilson mengungkapkan keinginannya punya anak kembar dari Idham Mase.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Kuningan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut