get app
inews
Aa
Read Next : Petugas Sidak SPBU di Kuningan Jelang Arus Mudik, Semua Mesin Dinyatakan Aman

Viral! Bus Ditahan Petugas SPBU Gegara Penumpang BAB dan Tinjanya Jatuh saat Ngisi Bahan Bakar

Kamis, 09 Juni 2022 | 12:13 WIB
header img
Viral! Sebuah bus di Makassar terbilang apes dan menjijikkan, di mana tiba-tiba saja terdapat BAB yang jatuh dari bus saat kendaraan tersebut. (Foto: Instagram @makasar_info)

JAKARTA, iNews.id – Viral bus ditahan petugas SPBU dan kena denda gegara penumpang BAB dan tinjanya jatuh saat pengisian bahan bakar di salah satu pom bensin.

Kejadian ini menimpa salah satu bus di Makassar yang terbilang apes, di mana tiba-tiba saja terdapat BAB yang jatuh dari bus saat kendaraan tersebut sedang mengisi bahan bakar di pom bensin alias SPBU. Tak pelak bus itu pun sempat ditahan petugas saat hendak melanjutkan perjalanan.

Peristiwa itu terabadikan dalam sebuah video yang dibagikan oleh seorang warganet dan lantas diunggah ulang di akun @makasar_info, Rabu (8/6/2022) pagi dimana memperlihatkan sosok petugas keamanan yang menahan bus serta meminta tanggung jawab seluruh individu yang ada di dalamnya. 

“Siapa yang berak di sini tanggung jawab. Kalau ga ada yang ngaku, bis ga akan jalan,” ucap sang petugas dalam video. 

Saat petugas menaiki dan menanyai penumpang bus, tak satu pun yang mengaku buang air besar (BAB) saat pengisian BBM tersebut. 

Karena menunggu lama dan bus masih ditahan sehingga tak dapat melanjutkan perjalanan, akhirnya semua penumpang berinisiatif untuk patungan membayar denda agar bus bisa jalan.

“Lagi isi solar tiba-tiba Ta* jatuh dari bus pas di SPBU, akhirnya Bus ketahan dan kena denda dan satu bus gak ada yang ngaku itu Ta* siapa. Baru tau aku ternyata toilet bus langsung jatuh ke bawah,” tulis pria pengunggah video sebagai deskripsi. 

“Akhirnya satu bus patungan buat bayar denda si ta* yang tak bertuan itu karena gak ada yang ngaku. Aku rasa bukan karena gak mau ngaku, tapi malunya itu,” tulisnya lagi. 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Kuningan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut