get app
inews
Aa Read Next : Andi Gani Putra Daerah asal Desa Haurkuning Kabupaten Kuningan Ditunjuk Jadi Penasihat Ahli Kapolri

Petugas Sidak SPBU di Kuningan Jelang Arus Mudik, Semua Mesin Dinyatakan Aman

Rabu, 03 April 2024 | 13:20 WIB
header img
Petugas gabungan melakukan sidak sejumlah SPBU di Kabupaten Kuningan, Jabar, menjelang arus mudik lebaran. (Foto: Andri)

KUNINGAN,iNewsKuningan.id - Petugas gabungan dari Polres Kuningan dan Diskopdagperin Kuningan bersama dengan UPTD Metrologi Legal, menggelar inspeksi mendadak di beberapa Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU). Salah satunya adalah SPBU di Wilayah Ancaran Kecamatan/Kabupaten Kuningan, Rabu (3/4).

Inspeksi tersebut dilakukan untuk memeriksa takaran BBM di setiap mesin pengisian. Hasilnya, semua mesin di SPBU yang mendapat sidak petugas gabungan dinyatakan aman dan akurat.

Kepala Diskopdagperin Kuningan, Trisman Supriyatna didampingi Kanit Tipiter Polres Kuningan, Ipda Eko Prasetyo Kurniawan dan Kepala UPTD Metrologi, Eris Rismayana menjelaskan bahwa sidak tidak hanya dilakukan di satu titik, tetapi sudah mencakup 10 dari 25 SPBU yang berada di Kuningan. Kegiatan ini merupakan hasil kerjasama dengan Polres dan UPTD, yang dilakukan secara rutin terutama menjelang hari-hari besar nasional, sebagai bentuk perhatian pemerintah terhadap masyarakat agar tidak mengalami kekurangan BBM saat melakukan perjalanan.

Editor : Andri Yanto

Follow Berita iNews Kuningan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut