get app
inews
Aa Read Next : 5 Daerah Tersepi di Jawa Barat, Nomor 3 Dijuluki Kota Kuda

Viral! Demi Konten Cegat Truk, Remaja Ini Terluka Parah hingga Retak Tempurung Kepala

Sabtu, 04 Juni 2022 | 00:30 WIB
header img
Seorang remaja 14 tahun membuat konten video konyol dengan mengadang truk yang melaju kencang. Akibatnya, remaja tersebut terluka parah. (Foto: Istimewa)

BANDUNG, iNews.id - Demi buat konten cegat truk, seorang remaja 14 tahun di Soreang, Kabupaten Bandung bernasib tragis. Dia tertabrak dan terseret truk hingga 50 meter.

Peristiwa tersebut juga terekam jelas kamera video dan beredar luas di media sosial. Dalam video terlihat, di tengah kondisi hujan, dua remaja mendadak berjalan ke tengah jalan raya. 

Sesaat kemudian, tampak sebuah truk berwarna putih melaju dengan kecepatan cukup kencang. Bak menantang maut, bukannya menghindar, kedua remaja itu malah mencoba berhadapan dengan truk. Nahas, salah satu remaja tak bisa menghindari truk hingga akhirnya tertabrak dan terseret. 

Kasatlantas Polresta Bandung, Kompol Rislam Harfian membenarkan peristiwa tersebut. Dia mengungkapkan, korban warga Kecamatan Cangkuang, Kabupaten Bandung bernama Satrio dan berstatus sebagai pelajar. 

Menurut Rislam, peristiwa tersebut terjadi di Jalan Terusan Tol Soroja, Gading Tutuka, Soreang, Kabupaten Bandung, Kamis (2/6/2022) sekitar pukul 14.45 WIB. 

"Anak remaja itu sengaja membuat konten video dengan menyetop kendaraan yang datang dari arah Gading Cingcin, sengaja ke tengah jalan, tapi karena truk yang distop langsung bablas, sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas," ujar Rislam.

Akibat peristiwa tersebut, kata Rislam, korban mengalami luka berat dan kini menjalani perawatan di rumah sakit. Selain empat giginya rontok, korban juga mengalami retak di bagian tempurung kepala bagian belakang. 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Kuningan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut