get app
inews
Aa Read Next : 5 Daerah Tersepi di Jawa Barat, Nomor 3 Dijuluki Kota Kuda

Ongkos Jakarta-Bandung Hanya Rp20 ribu, Begini Caranya

Minggu, 06 November 2022 | 09:24 WIB
header img
Ongkos Jakarta-Bandung hanya Rp20 ribu, begini caranya. (Foto: Humas Daop II Bandung)

JAKARTA, iNewsKuningan.idOngkos Jakarta-Bandung hanya Rp20 ribu, begini caranya. Bagi warga Jakarta yang berniat untuk berlibur keluar kota terdekat seperti Bandung, Jawa Barat, tentunya sangat menyenangkan. 

Namun, terkadang keinginan berlibur ini kerap tertunda lantaran memikirkan biaya transportasi yang tak sedikit. Persoalan biaya transportasi dari Jakarta-Bandung untuk sekali perjalanan biasanya menghabiskan uang minimum Rp100.000 bila menggunakan angkutan umum seperti bus dan travel. 

Dikutip dari SINDOnews.com yang menemukan cara agar biaya transportasi Jakarta-Bandung untuk sekali perjalanan ini di bawah Rp50.000. Perjalanan menggunakan KRL Commuter Line dan kereta api lokal menjadi solusinya. 

Lantas bagaimana cara menuju Bandung dari Jakarta menggunakan kereta api dan berapa biaya yang harus dikeluarkan, berikut rangkumannya. SINDOnews mencoba berangkat melalui Stasiun Kereta Api Gang Sentiong, Jakarta Pusat. 

Dari Stasiun Gang Sentiong kita menuju Stasiun Cikarang menggunakan KRL Commuter Line dengan tarif berkisar antara Rp3.000-4.000. Sesampainya di Stasiun Cikarang, kita menunggu Kereta Api Lokasi Walahar tujuan Purwakarta. 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Kuningan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut