Logo Network
Network

5 Daerah Tersepi di Jawa Barat, Nomor 3 Dijuluki Kota Kuda

Dekur
.
Minggu, 11 Desember 2022 | 10:01 WIB
5 Daerah Tersepi di Jawa Barat, Nomor 3 Dijuluki Kota Kuda
Lima daerah tersepi di Jawa Barat, nomor 3 dijuluki kota Kuda. (Foto: Instagram @telagabiruciceremofficial)

JAKARTA, iNewsKuningan.id Lima daerah tersepi di Jawa Barat, nomor 3 dijuluki kota Kuda. Jawa Barat adalah salah satu provinsi di pulau Jawa yang beribu kota di Bandung, Jabar juga dikenal dengan destinasi wisata yang menarik.

Kota tersepi di Jawa Barat akan dibahas pada artikel ini. Beberapa daerah di Jawa Barat cukup populer dan banyak dikunjungi oleh wisatawan karena destinasi wisatanya.

Daerah tersepi di Jawa Barat ini dilihat dari jumlah penduduk dan juga memiliki lokasi yang jauh dari jangkauan sehingga tidak terjamah oleh masyarakat luar. Selain itu juga, daerah tersebut memiliki jumlah penduduk yang tidak banyak dan daerahnya didominasi hutan dan pesawahan.

Lantas daerah mana saja di Jawa Barat yang merupakan daerah tersepi? dikutip dari Okwzone.com, Minggu (11/12/2022) berikut daerah tersepi di Jawa Barat.

Daerah tersepi di Jawa Barat:

5. Majalengka

Dan yang terakhir ada Majalengka yang juga termasuk daerah tersepi di Jawa Barat. Daerah ini memang jarang terjamah oleh wisatawan dan juga memiliki jumlah penduduk yang sedikit, yakni 1,25 juta jiwa.

Follow Berita iNews Kuningan di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.